10 Film Dewasa yang Tayang di Netflix!

Netflix adalah salah satu layanan streaming terbesar di dunia. Mereka sudah banyak sekali menghasilkan berbagai film berkualitas seperti The Irishman, Roma, hingga beberapa series terbaik mereka seperti Narcos, dan The Stranger Things. Hingga saat inipun, Netflix masih terus membuat berbagai konten original untuk menarik jumlah penggunanya. Nah salah satu yang menarik perhatian adalah beberapa film dewasa yang Netflix ciptakan khusus untuk para penonton mereka. Apa saja film dewasa yang mereka hadirkan? Simak berikut ini Geeks!

365 Days

10 Film Dewasa yang Tayang di Netflix!, Greenscene

365 Days bisa dibilang adalah Fifty Shades of Grey versi Polandia. Di tahun 2020 lalu, 365 Days berhasil menjadi salah satu film yang paling banyak ditonton di Amerika Serikat. Filmnya menceritakan tentang seorang wanita bernama Laura Biel (Anna-Maria Sieklucka) seorang penduduk asli Warsawa yang tidak terlalu bahagia dalam hubungannya. Ketika Laura Biel dan pacarnya berlibur ke Sisilia, seorang bos mafia di sana terpesona oleh kecantikan Laura dan menculiknya selama satu tahun. Walau awalnya Laura menolak, tetapi akhirnya ia dan bos mafia bernama Massimo Torricelli (Michele Morrone) terjebak dalam hubungan yang jauh lebih dalam. Menariknya, kisah keduanya diceritakan dalam dua film sekuelnya yaitu 365 Day: This Day dan The Next 365 Days.

Madame Claude

10 Film Dewasa yang Tayang di Netflix!, Greenscene

Madame Claude adalah film drama yang diadaptasi dari kisah nyata dari seorang induk semang di Prancis pada tahun 1960-an. Namanya aslinya adalah Fernande Grudet Madame Claude. Ketika itu, usahanya berkembang pesat dan memiliki pelanggan dari mulai para petinggi pemerintahan, pejahat, hingga penguasa. Tetapi setelah dia merekrut seorang wanita remaja kaya, usahanya menjadi terganggu, hingga akhirnya dia harus terjerat masalah hukum. Madame Claude pun tidak menyerah, dan ia terus berusaha membangun “kerajaannya” lagi dengan segala upaya. Film tersebut disutradarai oleh Sylvie Verheyde dan dibintangi oleh Karole Rocher sebagai Madame Claude, Roschdy Zem sebagai Jo Attia, dan Garance Marllier sebagai Sidonie.

Elisa and Marcela

10 Film Dewasa yang Tayang di Netflix!, Greenscene

Elisa dan Marcela diadaptasi dari kisah nyata yang membahas tentang hubungan sesama jenis antara Marcela Gracia Ibeas (Greta Fernandes) dan Elisa Sanchez Loriga (Natalia de Molina). Mereka adalah wanita pertama di Spanyol yang memutuskan untuk menikah dengan sesama. Awalnya Marcela dan Elisa hanya berjumpa sebagai teman biasa, tetapi hubungan mereka terus berlanjut dan akhirnya menikah di tahun 1901. Menariknya, film Elisa dan Marcel menggunakan efek hitam putih, yang membuat filmnya terasa seperti film lawas. Padahal filmnya rilis di tahun 2019.

Through My Window

10 Film Dewasa yang Tayang di Netflix!, Greenscene

Rilis di awal tahun 2022, Through My Window mengadaptasi novel berjudul sama garapan Ariana Godoy. Filmnya menceritakan tentang kisah percintaan remaja Spanyol yang dibintangi oleh Julio Pena sebagai Ares dan Clara Galle sebagai Raquel. Nah Raquel sebenarnya tinggal di rumah yang sederhana. Tetapi rumahnya dikelilingi oleh keluarga kaya raya bernama Hidalgo. Suatu ketika, Raquel menyimpan obsesi berlebih terhadap Ares, salah satu anggota keluarga Hidalgo. Walau Raquel tidak pernah bertemu dengan Ares, tetapi Raquel mengetahui banyak hal tentang Ares. Sejak itulah Raquel terus berusaha mendekati Ares dan hubungan mereka pun berlanjut lebih jauh lagi. Film ini disutradarai oleh Marcal Fores dan ditulis oleh Eduard Sola.

MILF

10 Film Dewasa yang Tayang di Netflix!, Greenscene

MILF mungkin mengingatkan kita pada film romantis klasik seperti How Stella Got Her Groove Back. Filmnya menceritakan tentang sekelompok wanita berusia 40-an yang berlibur ke pantai indah di selatan Prancis. Liburan mereka menjadi terasa lebih “liar” saat mereka bertemu dengan beberapa pemuda yang mereka temui. Para pemuda tersebut juga sangat senang ketika bertemu dengan wanita yang jauh lebih tua dari mereka. Dan akhirnya, para wanita tersebut menjalin hubungan yang lebih dalam dengan pemuda yang mereka ditemui. MILF menampilkan beberapa pemeran yang cukup terkenal selerti Virgnie Ledoyen, Marie-Josee Croze, Axelle Laffront, dan beberapa bintang lainnya.

No Limit

10 Film Dewasa yang Tayang di Netflix!, Greenscene

No Limit sempat trending di Netflix pada bulan September lalu. Filmnya menghadirkan beberapa nama beken seperti Camille Rowe, Sofiane Zermani, dan Cesar Domboy. No Limit menceritakan tentang seorang gadis bernama Roxana yang sangat menyukai dengan dunia bawah laut. Dia menemukan ketenangan di sana, dan memiliki cita-cita menjadi ahli biologi kelautan. Suatu ketika, Roxana bertemu dengan seorang instruktur penyelam bernama Pascal Gautier. Tetapi hubungan mereka sebenarnya tidak sekedar antara guru dan murid, dan berlanjut ke tahap yang lebih dalam lagi. Filmnya akan menelusuri hubungan antara Pascal dan Roxana secara lebih dekat.

Dry Martina

10 Film Dewasa yang Tayang di Netflix!, Greenscene

Dry Martina menceritakan tentang seorang mantan bintang cilik bernama Martina (Antonella Costa) yang merasa frustasi dengan karier dan kehidupan cintanya saat ini. Sadar bahwa Martina harus mengubah hidupnya, ia pun memutuskan pergi ke Chili untuk mencari cinta sejatinya. Ketika ia bertemu dengan orang asing bernama Cesar (Pedro Campos), Martina memutuskan untuk bangkit. Hubungan antara Cesar dan Martina pun berlanjut. Setelah bertemu dengan Cesar, kehidupan Martina mulai berangsur normal. Tetapi Martina juga harus melawan godaan lainnya yang dapat merusak kembali hidupnya. Filmnya mengambil latar tahun 90-an, dan disutradarai oleh sutradara Che Ssandoval.

High Society

10 Film Dewasa yang Tayang di Netflix!, Greenscene

Berbeda dengan film Netflix lainnya yang berasal dari Barat, kali ini filmnya datang dari Asia, tepatnya Korea Selatan. High Society merupakan film yang menggambarkan persaingan kalangan atas, yang dibintangi oleh Park Hae-il dan Soo Ae. Filmnya menceritakan tentang rumah tangga Jang Tae-joon dan Oh Soo-yeon yang digambarkan sebagai pasangan terhormat karena mereka adalah pasangan kaya raya. Tapi dibalik kemegahan rumah tangganya, tersimpan sebuah ambisi besar, di mana mereka menghalalkan segala cara demi bisa mendapatkan jabatan yang lebih tinggi. Perselingkuhan dan ambisi menjadi tema utama dalam film ini.

Cam

10 Film Dewasa yang Tayang di Netflix!, Greenscene

Cam mengusung genre drama dan horor. Dalam film ini, Madaline Brewer berperan sebagai Alice, seorang camgirl yang bekerja di situs dewasa dengan nama sandi Lola-Lola. Ia sangat terobsesi untuk meningkatkan ratingnya di situs tersebut. Namun berkat bantuan dua penonton loyalnya, Barney (Michael Dempsey) dan Fox (Flora Diaz) akhirnya ranking Alice naik pesat. Anehnya, ada orang lain yang menggunakan akunnya untuk melakukan siaran langsung. Orang tersebut memiliki wajah yang sangat mirip. Aksi orang tersebut ternyata lebih menggoda daripada Alice, yang akhirnya membuat peringkatnya naik dengan lebih cepat lagi. Pada akhirnya, Alice pun mencoba untuk mengungkap apa yang terjadi sebenarnya.

Devotion a Story of Love and Desire

10 Film Dewasa yang Tayang di Netflix!, Greenscene

Series ini berasal dari Italia yang mengeksplorasi kisah pasangan suami istri bernama Carlo (Michele Riondino) dan Margherita (Lucrezia Guidone) yang menghadapi godaan dalam pernikahannya. Dari luar mereka memang tampak bahagia, tetapi sebenarnya mereka saling menyimpan rasa curiga. Sepanjang tayangannya, penonton akan disuguhkan dengan perselingkuhan yang terjadi. Lantas apakah mereka akan mempertahankan janji suci pernikahan atau mereka akan benar-benar mengkhianati janji tersebut? Series ini disutradarai oleh Stefano Cipani dan Andrea Molaioli yang diadaptasi dari novel karangan Marco Missiroli.

Itulah dia Geeks beberapa film dewasa yang dibuat langsung oleh Netflix. Film-film tersebut memang masih tergolong baru, dan tentunya masih layak untuk kita saksikan. Di antara beberapa film tersebut, mana yang sudah pernah Geeks saksikan?

Tinggalkan komentar