2 Cara Menyembunyikan Tanda Online Di Whatsapp

Gogandul.com ♠  Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi trik yaitu cara membaca dan membalas pesan WhatsApp tanpa terlihat online oleh orang lain atau Cara Menyembunyikan Tanda Online Di Whatsapp.

Ketika teman-teman sedang membaca atau membalas pesan Whatsapp maka biasanya semua kontak yang ada di WhatsApp kita tersebut akan mengetahui bahwa kita sedang online

Namun jika teman-teman tetap menginginkan untuk bisa membaca dan membalas pesan WhatsApp tanpa diketahui teman lainnya maka ada dua trik yang menurut saya sangat mudah.

Yang pertama jika teman-teman hanya membaca chat Whats App yang masuk saja tanpa membalasnya maka teman-teman bisa menggunakan aplikasi tambahan yang bisa di download di Play Store secara gratis.

  • Aplikasi tersebut adalah Unseen+ no last seen dengan aplikasi ini teman-teman bisa menampilkan semua pesan WhatsApp yang masuk tanpa diketahui online oleh teman lainnya yang disana.
  • Langsung saja kita download aplikasi Unseen no last seen. 
  • Ketika ada pesan masuk di whats app langsung saja kita buka aplikasinya, nah disitu kita bisa membaca pesannya tanpa harus terlihat online.
  • Namun aplikasi ini ada kelemahannya yaitu apabila teman-teman bisa membaca pesannya tapi untuk membalasnya teman-teman harus membuka Whatsapp.
  • Di aplikasi ini ada pilihan reply in WhatsApp maka untuk membalasnya teman-teman tinggal klik saja nanti akan diarahkan menuju aplikasi Whats app.

Namun jika teman-teman membuka aplikasi WhatsApp maka tentu saja teman yang jauh disana akan mengetahui bahwa kita sedang online.

Untuk menyiasati hal ini teman-teman harus menggunakan cara kedua untuk membaca dan menulis pesan WhatsApp tanpa diketahui online oleh orang lain.

Teman-teman bisa melakukan hal tersebut dalam keadaan HP sedang offline atau tidak terkoneksi dengan internet.

Mungkin sebagian teman-teman bertanya apa mungkin ketika sedang modus offline kita mengirimkan pesan ke teman lainnya melalui WhatsApp.

Tentu saja menurut saya bisa sekarang akan saya praktekkan cara membaca dan membalas pesan Whatsapp dalam keadaan modus offline.

  • Ketika ada pesan masuk jika langsung dibuka tentu akan terdeteksi online, maka untuk menyiasatinya sekarang kita offline kan dulu, dengan mematikan koneksi datanya.
  • Lalu buka aplikasi WhatsAppnya, nah sekarang teman kita yang di sana tidak akan mendeteksi bahwa kita sedang online.Untuk membalasnya kita tulis pesan seperti biasa lalu kita kirim.
  • Tentu saja untuk pesan disini tidak akan langsung terkirim maka untuk mengirimkan nya kita keluar dari WhatsApp dan koneksi datanya kita hidupkan kembali,otomatis untuk pesan yang tadi kita ketik sudah terkirim.

Dengan cara ini kita tidak terdeteksi bahwa kita sedang online.

Bagaimana teman-teman sangat mudah bukan untuk membaca dan membalas chat WhatsApp tanpa diketahui online oleh orang lain.

Sekian dari saya tips Cara Menyembunyikan Tanda Online Di Whatsapp, semoga bermanfaat.

About Heriyadi 313

Hai Guys sobat gogandul.com, thanks yah sudah mampir di blog ku, Saran dan Kritikannya agar Blog ini tetap eksis

View all posts by Heriyadi 313 →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *