2 Teori Mengapa JSA Kejar Black Adam!

Kurang dari satu bulan kedepan film terbaru dari DC Extended Universe, Black Adam, akan segera rilis di bioskop. Filmnya sendiri kabarnya akan menjadi tonggak sejarah baru bagi jagat sinematik itu. Pasalnya, hampir semua elemen yang muncul di dalamnya merupakan sesuatu yang baru di DCEU.

Contohnya selain diperkenalkan sosok Black Adam, time travel, dan kita juga akan melihat penampilan dari tim pahlawan super epik yaitu Justice Society of America. Seperti yang sudah kita ketahui, JSA akan memiliki peran epik dan penting di sepanjang filmnya. Dalam komiknya sendiri Black Adam sempat menjadi bagian dari tim pahlawan ini.

Namun, melalui berbagai materi promosi seperti trailer dan sinopsis, Black Adam tampaknya akan saling bertarung dengan para anggota JSA. Namun apa alasannya JSA pergi ke masa lalu untuk menghadapi Black Adam?

Ramalan Dr. Fate

Bagi penggemar DC Comics, rasanya semua tentu sudah tahu tentang kekuatan dahsyat yang Black Adam miliki. Atau bahkan bagi awam sekalipun, dari berbagai trailer dan tv spot yang telah dirilis lebih condong pada memamerkan kekuatan dari Adam. Misalnya kekuatan super saat dia menghajar para tentara dengan mudah. Kemudian juga kecepatan yang luar biasa dan juga kemampuan dengan rasa magis seperti Shazam, namun dalam mode advance.

Namun, ada hal yang tidak kalah menarik dari film ini adalah kehadiran Kent Nelson alias Doctor Fate. Dalam cerita komiknya, salah satu kemampuan yang Kent Nelson atau Doctor Fate miliki adalah mampu melihat sesuatu atau melihat ke masa yang akan datang. Yang mana kemudian hal ini juga membuat alasan Doctor Fate dan JSA pergi ke masa lalu untuk menemui Black Adam masuk akal. Dimana mungkin Fate melihat kekacauan di masa kini yang disebabkan oleh Black Adam di masa lalu.

2 Teori Mengapa JSA Kejar Black Adam!, Greenscene

Namun, terdapat juga teori lain. Ada kemungkinan bahwa Doctor Fate datang ke masa lalu bukan untuk melawan Black Adam. Namun justru untuk merekrut Black Adam menjadi anggota JSA demi mengalahkan villain utama di film ini, yaitu Sabbac.

Mana pun yang menjadi alur cerita di filmnya nanti, kehadiran Doctor Fate adalah hal yang sangat vital. Mengingat karakter ini cukup ahli dalam merencanakan sesuatu. Dan rasanya, akan sangat menarik jika bisa menyaksikan Black Adam bertarung bersama dengan JSA untuk mengalahkan Sabbac.



Source by [author_name]

Tinggalkan komentar