hit counter

3 Daftar Rekomendasi Film di Viu Terbaik

Selama musim pandemi, orang-orang lebih banyak menghabiskan waktu di dalam rumah. Tidak dapat beraktivitas di luar rumah tentu membuat siapa saja merasa bosan. Nah untuk itu banyak orang mulai menghabiskan waktu dengan cara menonton film. Salah satu platform nonton film yang cukup asik ialah Viu. Untuk itu kita akan bahas daftar rekomendasi film di Viu terbaik.

Rekomendasi film di Viu

Parasite – Film Korea

Parasite menjadi salah satu judul film Korea terbaik yang sangat seru untuk ditonton. Film tersebut telah masuk dalam nominasi film terbaij dalam ajang penghargaan Oscar atau Academg Awards ke 9. Film ini dibintangi oleh Soong Kang-Ho yang berperan sebagai Ki Taek dan Jang Hye Jin sebagai Choong-Sook.

Film parasite menceritakan seorang pria bernama Ki Taek yang hidup miskin serta mengganggur bersama istri dan putra-putrinya. Mereka tinggal di sebuah apartemen semi-basement yang lembab serta banyak serangga di Seoul. Konflik dimulai ketika anak lelakinya yakni Ki-Woo yang diperankan oleh Choi Woo Sik mulai mengajar sebagai guru privat di keluarga Park yang kaya raya.

Pada akhirnya satu-persatu anggota keluarga lainnya mulai bekerja sebagai pekerja terampil yang bagus. Meskipun begitu satu sama lain mereka menyembunyikan identitasnya masing-masing dan berpura-pura layaknya orang asing bukan merupakan satu keluarga.

Cerita semakin seru ketika keluarga Park berlibur, satu keluarga tersebut mulai berlagak sebagai orang kaya dan mulai mengambil alih rumah. Bagaimana kelanjutan film Korea di Viu tersebut? Tonton sekarang juga untuk temukan jawaban.

Pengabdi Setan – Film Indonesia

Apakah kamu penggemar film horor? Jika memang peminat film horor, pengabdi setan merupakan judul film yang sangat cocok untuk kamu tonton. Film karya Joko Anwar ini berkisah mengenai Rani yang diperankan oleh Tara Basro. Diceritakan jika Rani dengan keluarganya merawat ibunya yang telah sakit selama 3 tahun hingga akhirnya meninggal dunia.

Setelah sang ibu meninggal, Rani dengan Ayahnya (Bront Palarae) dengan ketiga adiknya yakni Tony (Endy Arfian), Bindi (Nazar Annuz) dan Ian (Muhammad Adhiyat) mulai diganggu. Ada banyak kejadian menakutkan yang mereka alami. Berawal dari persangkaan jika sang ibu hanya ingin mengunjungi mereka saja.

Sayangnya, perkiraan atau sangkaan tersebut salah. Mendiang ibu mereka tak hanya ingin menjenguk melainkan ingin menjemput mereka juga. Pada akhirnya teka-teki mulai terpecah ketika Rini menemukan surat yang ditujukan untuk Budiman Syailendra (Egy Fedly). Fakta mulai bermunculan dan rahasia ibu mulai mencuat.

Suckseed – Film Thailand

Bosan melihat film Korea atau film Indonesia saja? Tenang. Kamu juga bisa menemukan banyak film Thailand di Viu lho. Salah satu judul film Thailand yang patut kamu tonton ialah Suckseed. Film ini berkisah mengenai Ped diperankan oleh Kao Jirayu La-ongmanee, seorang anak culun yang sedang naksir dengan teman sekelasnya yakni Earn(Nat Nattasha Nauljam). Sayangnya, Earn pindah ke Bangkok.

Meskipun begitu, pada pendidikan sekolah menengah, Ped kembali disatukan dengan Earn yang kembali ke kampung halaman dan menempuh pendidikan di sekolah yang sama. Untuk menarik perhatian Earn dan gadis lainnya di sekolah, sahabat Ped yakni Koong (Peach Pachara Chirathivat) mulai membentuk band rock.

Pada akhirnya, para anak lelaki mendapatkan kejutan besar. Dimana Earn ternyata merupakan gitaris berbakat. Disamping itu, Per dan Koong masih terus berjuang memperebutkan hati Earn. Bagaimana kelanjutannya? Tonton sekarang.

Jadi itulah beberapa rekomendasi film di Viu yang dapat kamu tonton. Sebenarnya masih banyak lagi film menarik di Viu, kamu dapat mengeceknya secara langsung. Selamat menonton.