5 Adegan Ranjang Paling Kontroversial di DC Universe!

Semua penggemar setia DC Comics pasti mengetahui bahwa tidak semua pembaca bisa menikmati kisah di semestanya. Karena di dalamnya ada banyak sekali kisah dewasa yang mungkin tidak layak untuk dibaca oleh penggemar muda. Misalnya seperti plot politik yang penuh dengan intrik dan adegan sadis yang tidak jarang membuat pembacanya meringis. Selain adegan menjijikan, penulis DC juga cukup sering memasukan adegan ranjang untuk membuat kisahnya lebih menarik. Walaupun begitu, tidak semua adegan ranjangnya bisa dinikmati, karena ternyata beberapa di antara kisahnya justru malah menjadi kontroversi. Berikut lima adegan ranjang DC paling kontroversial!

Titans: Villains For Hire

Cukup jelas bahwa Titan adalah tim superhero DC yang terdiri dari para superhero remaja. Namun, di komiknya yang berjudul Titans: Villains For Hire, ternyata sebuah situasi mengharuskan mereka untuk berhadapan dengan masalah yang ‘sangat dewasa’. Di mana mereka harus berurusan dengan Cinder, supervillain wanita yang mempunyai kekuatan untuk berubah menjadi lava. Cinder sendiri adalah villain yang hanya mengincar para pelaku pelecehan. Dalam salah satu adegan ranjangnya, dia sengaja memancing pelaku pelecehan untuk berhubungan dengannya, dan pada saat inilah dia mengubah bagian bawah tubuhnya menjadi lava dan membunuh pelaku pelecehan tersebut.

DC Rebirth: Deathstroke

Meskipun Deathstroke terkenal sadis, tetapi di dalam hatinya dia adalah sosok yang sangat sayang kepada keluarga. Kisah tentang sisi lainnya ini diceritakan juga di komik DC Rebirth: Deathstroke, di mana Deathstroke terlihat sangat menyayangi dan berusaha untuk melindungi anaknya yang bernama Jericho. Pada titik inilah Deathstroke melakukan hal kontroversial dengan sengaja berhubungan dengan tunangan anaknya yang bernama Étienne. Hal ini dia lakukan hanya demi mengecek apakah Étienne mencintai Jericho atau tidak. Mirisnya, hubungan terlarang ini dilakukan saat mereka berdua akan menikah.

The Adventures of Superman Annual #3

Bukan hanya supervillain saja yang pernah melakukan hal kontroversial di DC Universe. Di komik The Adventures of Superman Annual #3, Superman juga ternyata pernah melakukan adegan ranjang yang berlebihan dengan ratu alien Maxima. Yang membuat hubungan ini kontroversial adalah karena Superman dan Maxima melakukannya di atas nisan Lois Lane. Padahal Lois baru saja meninggal karena mengandung anak Superman. Dan di nisannya juga tertulis ‘Istri Tercinta Clark Kent, Meninggal Saat Mengandung Anak Pertama’. Sayangnya, tulisan tersebut tidak berhasil meredam gairah Superman.

KE HALAMAN 2




Source by [author_name]