hit counter

5 Daftar Lagu yang Cocok untuk Anniversary, Romantis!

Bagi setiap pasangan kekasih, anniversary merupakan momen yang sangat penting juga spesial. Bahkan perayaan anniversary umumnya dilakukan dengan cara yang sepesial serta berkesan. Nah untuk memberikan kejutan di hari spesial tersebut, kamu bisa lho memberikan sebuah lagu romantis. Berikut beberapa lagu yang cocok untuk anniversary. Yuk simak!

Lagu yang cocok untuk anniversary

Virgoun – Bukti

Bukti menjadi salah satu lagu yang sangat romantis dan pernah trend di masanya. Bahkan ketika awal lagu ini muncul cafe-cafe kerap memutarnya. Wajar jika lagu ini mampu membuat siapa saja terbawa perasaan. Mengingat lirik dari lagu ini sangat dalam.

Lagu dari Virgoun ini menceritakan mengenai rasa syukur seseorang terhadap Tuhan sang pencipta karena telah dipertemukan oleh seseorang yang spesial. Melalui lagu tersebut kita dapat menangkap pesan betapa bersyukur dan bahagianya ketika dipertemukan dengan seseorang kekasih yang telah diimpikan.

Jaz – Teman Bahagia

Menjalin hubungan jarak jauh memang cukup berat. Terlebih lagi bagi kamu yang sudah saling merindu dan ingin merayakan hari anniversary bersama. Tapi tenang, kamu masih bisa merayakan hari sepesial tersebut melalui sambungan video call maupun telepon.

Nah lagu dari Jaz dengan judul Teman Bahagia ini menjadi salah satu rekomendasi lagu yang cocok untuk rayakan anniversary kamu lho. Lagu yang menceritakan mengenai seseorang yang berjanji untuk setia terhadap pasangannya ini tentu akan menguatkan hubungan kalian. Meski hubungan dijalin secara jarak jauh sekalipun.

Ed Sheeran – Thinking Out Loud

Kamu dan pasangan lebih suka lagu dengan bahasa Inggris? Nah, lagu yang satu ini sepertinya akan sangat cocok untuk diputar di hari anniversary kamu. Lagu Thinking Out Loud dari Ed Sheeran ini dijamin bikin suasana romantis diantara kalian bangkit lagi.

Dari sekian banyaknya lagu romantis milik Ed Sheeran, Thinking Out Loud ini menjadi pilihan terbaik. Memhingat lagu ini memiliki lirik dengan makna yang cukup dalam. Lagu tersebut menceritakan mengenai seorang kekasih yang akan selalu mencintai kekasihnya sama seperti awal jatuh cinta. Dalam artian, semakin tua usia tak akan membuat cinta itu memudar.

Shania Twain – You’re Still The One

Lagu romantis ini memang sudah ada sejak tahun 1998. Meskipun terkesan sudah sangat lama akan tetapi liriknya masih sangat relate dan dalam hingga saat ini. Bagi kamu penggemar lagu-lagu berbahasa Inggris tentu saja tak akan asing dengan lagu ini.

Lagu romantis yang cocok untuk anniversary ini menceritakan mengenai kesetiaan seseorang terhadap pasangannya mulai dari awal hubungan mereka. Pada akhirnya meski tahun-tahun telah terlewati, keduanya tetap dapat menerima kelemahan dan kekuarang dari pasangannya. Menarik bukan? Super romantis tentu.

Rahmania Astrini – Menua Bersama

Usia pernikahan yang menginjak belasan tahun biasanya membuat pasangan suami istri mulai canggung. Padahal sangat penting membangun kedekatan dan romantisme dalam sebuah pernikahan. Nah bagi kamu yang sudah menjalani kehidupan rumah tangga selama belasan tahun, agaknya masih harus merayakan hari jadi pernikahan dengan spesial.

Kamu dapat membuat makan malam bersama, berdua saja. Sembari makan malam alunan lagu romantis mengiringi. Nah jika kamu bingung memilih lagu apa yang kiranya cocok, agaknya lagu dari Rahmania Astrini ini sangat cocok. Lagu dengan judul Menua Bersama ini tentu saja sejalan dengan keinginan kamu dan pasangan bukan?

Lagu ini bercerita mengenai seseorang yang ingin menghabiskan masa tuanya bersama kekasihnya. Menua bersama seseorang yang ia cintai. Memutar lagu ini pada hari anniversary pernikahan yang ke 10 sampai ke 20 tahun sekalipun akan tetap cocok.

Nah itulah beberapa daftar lagu yang cocok untuk anniversary. Pastinya lagu-lagu di atas super romantis dan perlu kamu coba dengarkan.