5 Dampak Time Paradox di Umbrella Academy Season 3!

Setelah penantian yang cukup panjang, beberapa waktu yang lalu Netlix baru saja merilis trailer The Umbrella Academy season 3. Dan sekarang, tinggal menghitung hari sampai akhirnya para Hargreeves bersaudara kembali menghibur kita semua. Seperti yang kita tahu, di ending season 2 sendiri, kembalinya para anggota Umbrella Academy ke masa depan justru malah menyebabkan time paradox. Di mana hal tersebut membuat semestanya makin kacau dengan beberapa dampak yang menarik sekaligus misterius.

Berbagai dampak ini sepertinya akan memainkan peran penting di season 3 nanti. Dan mau tidak mau para Umbrella Academy harus berurusan dengan hal tersebut. Karena jika tidak, keberadaan mereka justru akan menciptakan masalah baru yang mungkin akan mengarah pada kiamat lain. Sebelum melihat serialnya nanti, mari kita kenali terlebih dahulu apa saja dampak time paradox yang akan muncul di The Umbrella Academy season 3. Berdasarkan apa yang telah terungkap di trailernya, berikut beberapa detail dampak yang mungkin kalian lewatkan.

Tidak Ada Umbrella Academy

Di ending season 2 sebenarnya sudah sangat jelas bahwa dampak time paradox yang paling pertama para Umbrella sadari adalah ketidakberadaan mereka di semestanya. Seperti yang kita tahu, saat para Umbrella kembali ke masa sekarang, mereka sangat terkejut setelah mengetahui bahwa Sir Reginald Hargreeves (Colm Feore) sama sekali tidak mengenali mereka sebagai anak-anaknya. Itu artinya, di season 3 nanti sepertinya semua orang akan berpikir bahwa Umbrella Academy memang tidak pernah ada sejak awal.

BACA JUGA: 10 Adegan Ranjang Hollywood Paling Kontroversial!

Ben Masih Hidup

Ketidakberadaan Umbrella Academy sendiri tampaknya akan menghasilkan dampak time paradox lain. Di mana Ben (Justin H. Min) yang seharusnya mati di timeline Umbrella Academy, justru menjadi salah satu anak Hargreeves yang masih hidup di timeline baru sebagai Number Two. Dan berdasarkan apa yang terlihat di trailernya, Ben masih mempunyai kekuatan super yang masih sama. Dia masih bisa mengeluarkan tentakel raksasa dari tubuhnya. Bedanya, di timeline baru ini dia tampak lebih arogan dan mempunyai luka di wajahnya.

Hadirnya Sparrow Academy

Di timeline baru, Ben bukan satu-satunya manusia super dari keluarga Hargreeves. Pada kenyataanya ada lima orang lagi yang menjadi bagian dari Sparrow Academy, pengganti Umbrella Academy di semestanya. Mereka adalah Marcus / Number One (Justin Cornwell), Fei / Number Three (Britne Oldford), Alphonso / Number Four (Jake Epstein), Sloane / Number Five (Genesis Rodriguez), dan Jayme / Number Six (Cazzie David). Bersama Ben / Number Two, nantinya mereka akan menjadi salah satu ancaman yang harus dihadapi oleh Umbrella Academy.

BACA JUGA: Tanpa Johnny Depp, Begini Cerita Pirates of the Caribbean?

Menyebabkan Kugelblitz Muncul 

Selain Sparrow, ancaman lain yang tampaknya harus segera diselesaikan oleh para Umbrella adalah kugelblitz. Di trailer season 3, Five (Aidan Gallagher) sempat menjelaskan bahwa kugelblitz adalah salah satu dampak dari time paradox. Kugelblitz sendiri dalam bahasa Jerman artinya adalah bola petir. Di mana ilmuwan sering menggunakan kata tersebut untuk menggambarkan konsentrasi energi yang mirip seperti black hole mini. Keberadaan kugelblitz di season 3 ini sepertinya akan menjadi penyebab kiamat baru yang harus segera dimusnahkan oleh para Umbrella.

Pogo Menjadi Rebel

Pogo the chimpanzee (Adam Godley), yang sebelumnya membesarkan para Umbrella dan tewas di season 1, sempat terlihat juga di trailer season 3 dengan penampilan barunya. Kali ini dia tampaknya tidak lagi bekerja sebagai pelayan Hargreeves, melainkan hidup sendiri sebagai seorang seniman tato. Pogo yang dalam cuplikannya tengah menato sambil merokok, terlihat mengenakan rompi geng motor dengan lengan yang juga penuh tato. Tampaknya salah satu karakter favorit penggemar ini telah mendapatkan kesempatan kedua untuk hidup kembali di timeline baru sebagai seekor simpanse rebel.

BACA JUGA: Mengenal Wonder Man, Superhero Baru di MCU!

Itulah berbagai dampak besar dari time paradox yang akan menjadi premis menarik di serial The Umbrella Academy season 3. Alih-alih kembali ke timeline asli mereka, para Umbrella malah harus menyelesaikan semua masalah time paradox ini agar bisa kembali ke kehidupan lamanya. Sepertinya akan menarik melihat bagaimana para Umbrella kembali bekerja sama untuk menyelesaikan masalah kiamat baru yang tengah menanti mereka. Aksi seru para Umbrella dalam menghadapi dampak time paradox ini, dapat kita saksikan saat serialnya tayang perdana di Netflix pada tanggal 22 Juni besok.



Source by [author_name]