hit counter

Acer secara resmi memperkenalkan laptop baru Swift 3 Oled dan Swift Edge di Indonesia

[ad_1]

Melihat ramainya tren hybrid work atau perpaduan antara offline dan offline akan terus berlanjut, Acer sebagai brand pembuat laptop resmi memperkenalkan laptop terbarunya yakni Swift 3 OLED dan Swift Edge. Kedua laptop ini saling melengkapi setelah beberapa saat, Acer juga mengumumkan laptop Swift Series.

Acer Swift 3 OLED

Acer Swift 3 OLED dirancang untuk pengguna yang mengikuti tren dengan gaya hidup modern. Acer Swift 3 OLED memiliki desain minimalis, daya tahan baterai yang lama, dan dapat dengan mudah dibawa-bawa sepanjang hari.

Acer Swift 3 OLED 14-inci yang baru memamerkan gaya baru dengan kombinasi layar OLED yang menakjubkan, prosesor Intel® Sertifikasi Intel Core™ dan Intel Generasi ke-12 Terbaru® Evo™ untuk laptop ultra tipis.

Acer Swift 3 OLED menampilkan layar OLED 14 inci dan memiliki resolusi hingga WQXGA+ 2880 x 2800 piksel dengan cakupan warna akurasi tinggi 100% DCI-P3.

Rasio screen-to-body mencapai 92%, membuat kacamata lebih ramping. Selain itu, layar OLED Swift 3 juga telah menerima sertifikasi TUV Rheinland EyeSafe, yang menunjukkan bahwa layar memiliki tingkat cahaya biru yang aman untuk kawin.

"Tanaman acer"

Untuk menambah kenyamanan saat melihat layar OLED Acer Swift 3, DisplayHDR™ True Black 500 juga dilengkapi dengan rasio kontras 1.000.000:1 dan tingkat kecerahan 500 nits yang akan membuat warna lebih hidup, mirip dengan objek nyata.

Untuk meninju kekuatan, laptop ini bertenaga prosesor Intel® 12th Gen Core™ dioptimalkan untuk multitasking dan produktivitas. Dengan dukungan platform Intel® Evo memberikan daya tanggap yang luar biasa pada laptop ini, masa pakai baterai yang lama, pengisian daya yang cepat, dan kebangkitan instan.

Acer Swift Edge

Acer Swift Edge begitu atraktif sebagai laptop OLED 16 inci teringan di dunia. Laptop ini menggunakan sasis magnesium aluminium dan beratnya hanya 1,17kg yang sangat tipis hanya 12,95mm sehingga mudah untuk dipindahkan dengan Swift Edge.

Memiliki layar yang lebih besar, 16 inci, membuat laptop ini semakin nyaman dan menyenangkan. Swift Edge memiliki desain yang cantik dan sangat tipis hanya 1,17 kg dan tipis hanya 12,95 mm (0,51 inci).

Acer Swift Edge menggunakan sasis dengan bahan paduan Magnesium-Aluminium (Mg-Al), yang membuatnya lebih ringan dengan daya tahan 2x lipat dari aluminium pada umumnya.

"Tanaman acer"

Didukung oleh prosesor AMD Ryzen™ 6000 Series, Acer Swift Edge menghadirkan kecepatan pemrosesan yang luar biasa dan respons tanpa batas untuk mempercepat produktivitas. Prosesor ini hadir dengan opsi hingga 8 inti “Zen 3+” yang dibangun di atas teknologi manufaktur 6nm.

Untuk lebih menjaga kenyamanan pengguna, penambahan otentikasi biometrik dan slot Noble Wedge Lock memberikan lapisan perlindungan keamanan tambahan untuk membantu melindungi data pengguna dan perusahaan.

Selain performa, Swift Edge juga memberikan keleluasaan kepada pengguna untuk menggunakan laptop dalam kehidupan sehari-hari dengan daya tahan baterai hingga 10,5 jam yang dilengkapi dengan fitur pengisian cepat.

Acer Swift Edge menampilkan layar OLED 4K (3840×2400) yang memukau, dengan dukungan gamut warna 100% DCI-P3 yang memastikan warna akurat, kecerahan puncak hingga 500 nits, dan waktu layar yang cepat, respons kurang dari 0,2 ms.

Laptop 16 inci ini juga dilengkapi bezel tipis dengan rasio layar-ke-tubuh hingga 92% dan didukung oleh sertifikasi layar VESA Display HDR™ True Black 500 dan TÜV Rheinland Eyesafe®.

"Tanaman acer"

Acer Swift Edge menawarkan konektivitas yang lebih cepat. Laptop ini didukung oleh Wi-Fi 6E untuk koneksi nirkabel berkecepatan tinggi yang dapat digunakan untuk berbagi file dengan cepat dan pengalaman streaming 4K yang lancar.

Acer juga menyediakan berbagai port penting seperti HDMI 2.1, dua port USB 3.2 Gen 2 Type-C dengan kemampuan pengisian cepat, dua port USB Type-A dan jack audio 3,5mm, menghadirkan produktivitas dan kenyamanan portabel tingkat berikutnya. .

Swift 3 OLED memiliki harga dari harga Rp 13.499.000 untuk varian Intel® Core™ i5 dan Rp 16.499.000 untuk varian Intel® Inti™ i7. Kedua varian ini menggunakan prosesor Intel® Core™ Generasi ke-12 terbaru. Sedangkan Swift Edge dibanderol mulai Rp 19.999.000.

Baca juga: Tiktok meluncurkan hub kesehatan digital, membantu memberikan pendidikan dan dukungan kesehatan mental

Tinggalkan komentar