Ada Perang Masif di Aquaman 2!

Aquaman 2, atau Aquaman and the Lost Kingdom, adalah film DCEU mendatang yang rencananya akan tayang tahun depan. Film garapan sutradara James Wan ini masih melibatkan sejumlah pemeran veteran dari film pertamanya. Termasuk Jason Momoa sebagai Aquaman, Patrick Wilson sebagai Ocean Master, Yahya Abdul-Mateen sebagai Black Manta, dan masih banyak lagi.

Sampai berita ini rilis, Warner Bros. dan DC Films sendiri masih merahasiakan plot Aquaman 2. Namun, tidak sedikit penggemar yang menduga bahwa judulnya akan berhubungan dengan kerajaan bawah laut lain yang sempat hilang juga saat Atlantis tenggelam. Menariknya, baru-baru ini, sutradara James Wan membagikan sejumlah gambar konsep di Instagram pribadinya, yang secara tidak langsung telah mengungkap apa saja yang akan terjadi di filmnya nanti.

BACA JUGA: Terungkap, Durasi Penampilan Amber Heard di Aquaman 2!

Ada Pertempuran Besar di Aquaman 2

Pada gambar pertama kita melihat Aquaman tengah bertarung melawan monster bunga yang mencoba mengikatnya dengan sulur di batang dan kelopaknya. Cukup jelas bahwa bunga tersebut mempunyai gigi yang sangat tajam dan menakutkan. Kemungkinan bunga aneh ini ada di wilayah baru yang akan debut di film Aquaman 2 nanti. Kemudian pada gambar kedua, terlihat dengan sangat jelas bahwa Black Manta akan kembali lebih mematikan. Di mana kali ini dia berusaha mengalahkan Aquaman dengan senjata trisula juga.

Yang paling menarik adalah gambar ketiga dan keempat yang memperlihatkan dua lokasi misterius. Pada gambar ketiga, Aquaman terlihat tengah berusaha menyelamatkan seseorang dari sekelompok manusia ikan yang berdiri di atas sebuah platform. Sedangkan pada gambar terakhir, terlihat sebuah pertempuran besar yang melibatkan pasukan Atlantis. Di mana mereka tengah berperang a la Star Wars, melawan pasukan berteknologi canggih dengan robot-robot raksasa di belakang mereka.

BACA JUGA: Jadwal Rilis Sekuel Aquaman & Shazam Ditunda!

Ada lebih banyak lagi gambar yang bisa kalian lihat di akun Instagram James Wan. Di mana sebagian besarnya memperlihatkan dunia bawah laut yang lebih indah sekaligus misterius. Berdasarkan semua gambar konsep ini cukup jelas bahwa film Aquaman 2 nanti akan memperluas ‘semesta’ Aquaman di DCEU. Sayangnya untuk menyaksikan itu semua, kita harus lebih bersabar. Karena jadwal film Aquaman and the Lost Kingdom baru saja WB undur ke tanggal 25 Desember 2023 mendatang.




Source by [author_name]

Tinggalkan komentar