Akibat Bucin, Para Karakter Marvel ini Jadi Villain!

Ada banyak sekali alasan bagi seorang supervillain Marvel untuk menjadi sosok yang paling jahat di Marvel Universe. Ada yang karena mencari kekuasaan atau hanya sekadar iseng demi memenuhi nafsu psikopatnya. Namun, dari sekian banyak alasan yang dapat menyebabkan seseorang menjadi jahat, yang paling menarik adalah karena kekuatan cinta. Di mana saking bucinnya seorang karakter, hal tersebut dapat berujung menjadi sebuah ambisi jahat yang sangat sulit untuk dihentikan. Berikut ini para karakter Marvel yang pada akhirnya menjadi villain karena perasaan cintanya!

BACA JUGA: 5 Momen Kang the Conqueror Jadi Pahlawan!

Kang the Conqueror

Kang the Conqueror adalah salah satu musuh para superhero Marvel yang terkenal licik dan juga sangat ambisius. Sesuai dengan namanya, dia sangat ingin menaklukan banyak dunia demi memenuhi kepuasannya. Namun, di balik semua kejahatannya yang tampak mengerikan, jauh di lubuk hatinya Kang adalah pujangga cinta yang sangat mencintai seorang putri dari kerajaan masa depan, yaitu Ravonna Renslayer. Demi menarik perhatian Ravonna yang justru membencinya, Kang rela melakukan banyak cara. Termasuk berhadapan dengan Fantastic Four agar dapat menyelamatkan Ravonna dari seorang pengkhianat yang mencoba membunuhnya.

BACA JUGA: Para Avengers yang Selingkuh dari Pasangannya!

Mystique

Dalam mitologi X-Men di Marvel Universe, Mystique adalah salah satu mutan yang terkenal sangat kejam. Dengan kemampuannya dalam berubah bentuk, dia sering menjadi ‘musuh dalam selimut’ bagi tim X-Men maupun Brotherhood of Evil Mutants. Satu-satunya yang tidak pernah dia khianati adalah pasangannya yang bernama Destiny. Namun, ketika Destiny mati, Mystique langsung mengamuk dan membunuh semua orang yang bertanggung jawab atas kematian pasangannya. Hal inilah yang pada akhirnya membuat Mystique menjadi salah satu villain yang terkenal karena kebucinannya.

KE HALAMAN 2




Source by [author_name]

Tinggalkan komentar