Aktor Varun Dhawan membeli Mercedes-Benz GLS baru senilai Rs 1,14 crore

Aktor Bollywood Varun Dhawan baru saja membeli SUV Mercedes-Benz GLS baru. Ia dikenal dengan film-film seperti Student of the Year, Badlapur, Kalank, Dilwale dan film terbarunya adalah Jug Jug Jeeyo. Kami tidak tahu varian mana yang dipilih aktor. Dia memilih warna hitam yang tersembunyi.

Tunggangan terbaru aktor Bollywood Varun Dhawan adalah SUV Mercedes GLS senilai Rs 1,14 crore

Mercedes-Benz GLS telah mendapatkan popularitas dalam beberapa tahun terakhir. Vikrant Massey dikenal Mirzapur dan juga memiliki GLS. Lalu ada Maniesh Paul yang juga memiliki GLS. Maniesh juga membintangi film Jug Jug Jiyo bersama Varun Dhawan.

GLS dijual dalam tiga varian. Ada 400D, 450 dan Maybach 600. 400D dan 450 dibanderol dengan harga Rs 1,14 Crores ex-showroom. Namun, Maybach 600 merupakan SUV premium dan termewah Mercedes-Benz. Harganya Rs 2,47 Crores ex-showroom.

Tunggangan terbaru aktor Bollywood Varun Dhawan adalah SUV Mercedes GLS senilai Rs 1,14 crore

Varun Dhawan juga memiliki SUV mewah lainnya. Garasinya termasuk Mercedes Benz GLS 350d 4Matic, Land Rover LR3 dan Audi Q7. Dia juga memiliki Mahindra KUV100 kecil yang sederhana. Itu diberikan kepadanya karena dia adalah duta merek Mahindra.

Berbicara tentang GLS, ia hadir dalam dua pilihan mesin. 400D ditawarkan dengan mesin diesel 3.0 liter sedangkan 450 ditawarkan dengan mesin bensin 3.0 liter turbo. Mesin diesel menghasilkan tenaga maksimum 330 hp dan torsi maksimum 700 Nm. Bensin turbo menghasilkan tenaga puncak 367 PS dan torsi puncak 500 Nm.

Kedua mesin dikawinkan dengan gearbox otomatis konverter torsi 9-percepatan. Sistem all-wheel-drive 4MATIC juga ditawarkan. Anda juga mendapatkan sistem hybrid ringan yang dikawinkan dengan mesin. Tugasnya adalah memberikan dorongan setiap kali mesin tidak bekerja pada kondisi yang paling efisien dan untuk mengaktifkan sistem start idle otomatis mesin. Selain itu, ia juga memberikan dorongan 22 PS dan 250 Nm. Semua ini membantu mengurangi emisi dan sedikit meningkatkan penghematan bahan bakar.

Mercedes-Benz menawarkan lampu depan LED dengan lampu LED daytime running yang membantu mengenali SUV. Lampu depan memiliki jangkauan hingga 650 meter dan juga dilengkapi dengan fungsi menikung serta bantuan sinar tinggi.

Meskipun merupakan SUV mewah, GLS adalah pengangkut keluarga yang praktis. 400d dan 450 hadir dengan konfigurasi 7 kursi. Terdapat fitur soft-close door sehingga penghuni tidak perlu membanting pintu untuk menutupnya. Mereka dapat dengan lembut menutupnya dan mobil akan melakukan sisanya untuk Anda.

Ada fungsi memori dengan kinetika jok, jok Vario di belakang dan bantal untuk sandaran kepala. Pabrikan juga menawarkan Paket Kenyamanan Belakang Plus dengan GLS. Muncul dengan rak belakang MBUX yang dapat dilepas yang dapat digunakan penumpang belakang untuk mengontrol berbagai fungsi. Selain itu, konsol tengah juga diperpanjang dengan sandaran tangan.

Ada panel instrumen driver digital yang sepenuhnya dapat dikonfigurasi dan sistem infotainment layar sentuh yang mendukung Android Auto dan Apple CarPlay. Anda juga mendapatkan perintah suara yang dapat Anda aktifkan dengan mengatakan “Hai Mercedes”.