All-new Maruti Brezza 2022: penggoda baru mengungkapkan HUD

Maruti Suzuki akan meluncurkan generasi baru Brezza pada 30 Juni. Produsen mobil tersebut kini telah mulai merilis teaser baru dari SUV kompak tersebut. Sebelumnya, pabrikan menghadirkan sunroof elektrik Brezza. Kini, Maruti Suzuki telah merilis teaser yang menampilkan tampilan head-up Brezza 2022. Pemesanan untuk SUV kompak telah dibuka.

Dalam video tersebut, terlihat tampilan head-up yang sama dengan Baleno. Ini menampilkan ekonomi bahan bakar real-time, kontrol kipas, speedometer, waktu, speedometer dan speedometer. Tampilan head-up bukan satu-satunya fitur yang dibawa dari Baleno.

Brezza 2022 juga akan dilengkapi dengan kamera parkir 360 derajat yang akan membantu memarkir SUV kompak tersebut. Kemudi multifungsi dengan alas datar juga sama dengan yang kita lihat di Baleno. Sistem infotainment layar sentuh baru juga sama dengan yang kita lihat di Baleno. Ini mendukung Android Auto dan Apple CarPlay. Juga akan ada teknologi mobil Suzuki Connected yang kini mendukung lebih banyak fitur.

All-new Maruti Brezza 2022: penggoda baru mengungkapkan HUD

Interior SUV kompak ini juga telah didesain ulang. Sekarang menerima dasbor baru dan konsol tengah. Cluster instrumennya juga baru. Ia mendapat dua dial analog dengan tampilan multi-informasi di tengah.

Eksterior Brezza juga telah banyak didesain ulang. Maruti Suzuki mempertahankan desain boxy karena itulah yang membuat posisi Brezza sebagai SUV. Di bagian depan, terdapat lampu depan LED baru yang ramping dengan desain twin-lug. Lampu depan menggunakan pengaturan proyektor LED dan juga memiliki lampu LED daytime running terintegrasi.

Di bagian samping ada velg baru dengan potongan berlian dan juga ada roof rail. Kami tidak berharap mereka berfungsi. Di bagian belakang, ada lampu belakang LED yang ramping. Jika Anda telah melihat foto mata-mata, Anda akan melihat tidak ada lencana “Vitara” di bak truk. Itu hanya mengeja Brezza sekarang. Maruti Suzuki telah pensiun dari papan nama Vitara karena mereka akan menggunakannya untuk SUV menengah yang akan datang.

Maruti Suzuki akan menawarkan Brezza dengan mesin bensin empat silinder 1,5 liter K12C yang disedot secara alami. Ini adalah mesin yang sama yang digunakan pada XL6. Menghasilkan tenaga maksimum 103 Ps dan torsi maksimum 137 Nm. Itu akan dikawinkan dengan gearbox manual 5-percepatan atau transmisi otomatis konverter torsi 6-percepatan. Transmisi otomatis juga akan dilengkapi dengan paddle shifter di belakang kemudi untuk mengambil kendali manual dari gearbox.

Brezza akan ditawarkan dalam empat varian. Akan ada LXi, VXi, ZXi dan ZXi+. Transmisi otomatis hanya akan ditawarkan dengan varian VXi, ZXi dan ZXi+. Kita juga tahu bahwa Brezza akan ditawarkan dalam 6 warna mono-tone dan 3 warna two-tone. Akan ada Metallic Magma Grey, Pearl Brave Khaki, Pearl Arctic White, Exuberant Blue, Sizzling Red, Pearl Brave Khaki, dan Prime Splendid Silver.