Alodokter menyediakan asuransi kesehatan melalui AloProteksi

Perlindungan Alo

Gadgetdiva.id — Bekerja sama dengan Sequis Life dan Cermati Protect, Alodokter menghadirkan produk asuransi perlindungan yang terjangkau. Produk tersebut bernama AloProteksi.

AloProteksi sendiri telah memperkenalkan premi berbiaya rendah dengan total limit pertanggungan hingga Rp 100 juta per tahun. Jika Paradiva selanjutnya menggunakan Aloprotection, Anda akan menerima manfaat rawat jalan dan rumah sakit untuk penyakit umum, penyakit berat dan penyakit berat hingga maksimum 365 hari dalam setahun.

Perlindungan ini juga mencakup kunjungan harian dari dokter umum dan spesialis sebanyak 2 kali kunjungan per hari atau maksimal 365 kunjungan per tahun dengan tanggungan sesuai tagihan hingga Rp 1 juta per malam. Lalu ada keuntungan dari ruang perawatan intensif dan biaya operasi hingga 365 hari per tahun tergantung pada tagihan. Selain itu, ada juga benefit untuk biaya kemoterapi dan cuci darah yang dibayarkan sesuai dengan tagihan.

Keunggulan yang dihadirkan oleh AloProteksi

Alloprotection juga dilengkapi dengan rangkaian perlindungan kesehatan, yang dapat dikonsultasikan Bahas dari dokter umum dan spesialis dan setelah mendapat resep dari dokter dapat membeli kembali obat yang akan diantar langsung ke rumah. Pasien juga dapat melakukan tes laboratorium yang direkomendasikan oleh dokter.

Menurut Manajer Unit Bisnis Perawatan Kesehatan Strategis, Sequis Mitchell Nathaniel, kemitraan strategis apa yang Sequis lakukan dengan dua Mulailah terampil di bidang teknologi dan digital yaitu Alodokter dan Cermati Protect menjadikan Sequis sebagai perusahaan yang mampu mentransformasikan produk dan layanan yaitu mampu mempercepat dan mengefisienkan proses kerja sedang ditulis dan klaim. Itu tidak lain adalah telah menggunakan data besar dan target komunikasi dengan eksposur yang lebih luas sehingga Sequis dapat menampilkan produk perlindungan kesehatan kesehatan digital optimal, yaitu menawarkan manfaat yang maksimal dengan harga yang lebih terjangkau.

“Kami berharap Aloprotection dapat memenuhi kebutuhan masyarakat yang ingin mengambil asuransi kesehatan meskipun anggaran terbatas karena premi Aloprotection sangat terjangkau dan manfaat yang diperoleh maksimal. Dari perspektif Sequis, kemitraan strategis ini merupakan perwujudan dari misi Sequis bagi pelanggannya, yaitu menyediakan produk asuransi yang berkualitas,” kata Mitchell.

Alloprotection

Saat ini, asuransi kesehatan sudah menjadi kebutuhan masyarakat mengingat risiko jatuh sakit secara tiba-tiba. Sayangnya, faktor ekonomi seringkali menjadi alasan penundaan asuransi, meski saat penyakit menyerang, tentu akan semakin sulit menyediakan biaya besar dalam waktu singkat. Konteks inilah yang membuat Sequis bersama Alodokter dan Cermati Protect menghadirkan Aloprotection dan optimis diterima pasar karena kehadiran Aloprotection telah disesuaikan dengan profil masyarakat di era digital dan kategori yang telah dibuat tergantung pada gaya hidup, kemungkinan risiko dan jumlah premi. Aloprotection dapat diperoleh dengan mengunduh aplikasi Alodokter dari Google Play atau AppStore.

“Ini adalah komitmen Alodokter untuk menyediakan ekosistem perawatan kesehatan yang lengkap bagi penggunanya. Dari konten kesehatan terpercaya, Bahas dokter, reservasi rumah sakit, belanja kebutuhan kesehatan, perlindungan diri harus ada di ekosistem Alodokter ini. Untuk itu kami bermitra dengan Sequis dan Cermati Protect untuk memastikan bahwa Aloprotection akan memberikan perlindungan terbaik kepada masyarakat,” ujar Co-Founder dan CEO Alodokter Suci Arumsari.

Masyarakat dapat mendaftar dan berlangganan Aloprotection melalui website Alodokter atau dengan mengunduh aplikasi Alodokter dari Google Play Store atau Apple Store. Untuk melakukannya, pilih menu Perlindungan untuk melihat opsi paket Aloprotection yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

Calon pelanggan juga dapat mengunduh ringkasan informasi produk untuk mengetahui detail manfaat produk. Semua aktivitas, mulai dari pemilihan produk, pembayaran hingga pengajuan klaim, dapat dilakukan melalui website atau aplikasi Alodokter.