Apakah Arti JKS Transit Center

Apakah Arti JKS Transit Center pada J&T

Gogandul.com ♠ Banyak kode tracking atau kode pelacakan pada pengiriman barang yang belum banyak kita ketahui artinya, diantaranya on transit, on progress, received at origin gateway, JKS Transit Center dan lain-lain. Yang akan saya bahas disini adalah apakah arti JKS Transit Center pada J&T?

Saat ini banyak yang mempercayakan jasa pengirimannya pada J&T karena salah satu kelebihan dari J&T adalah biaya yang lebih murah lalu adanya fasilitas jemput paket, jadi tidak perlu mengatar ke counter J&T terdekat cukup telepon ke customer service J&T di 021 8066 1888 selanjutnya kurir J&T pun akan datang kerumah untuk menjemput paket anda.

Setiap pengiriman barang pasti akan mendapatkan nomor resi, hal ini penting dan simpan baik-baik karena nomor resi ini akan digunakan untuk tracking atau melacak barang kita sudah sampai mana. untuk melakukan pengecekan resi J&T bisa melalui web J&T http://www.jet.co.id/track.

Ketika kita melakukan tracking barang pada jasa pengiriman J&T ada kode JKS Transit center, apa sih artinya dan bagaimana cara mengatasinya.

Arti JKS Transit Center pada J&T

Setelah mencari tahu dari berbagai sumber inilah arti dari JKS transit Center J&T yang sebenarnya:

Arti dari JKS Transit Center J&T (JNT) adalah paket / barang anda sedang transit di Jakarta selatan, soalnya biasanya barang yang dikirimkan dari wilayah barat akan transit terlebih dahulu di JAKSEL. JKS adalah kode pengiriman dari jakarta selatan.

Apakah Arti JKS Transit Center 2

Ada beberapa kode lain yang tertera di nomor resi, berikut ini beberapa istilah lain yang ada di J&T yaitu :

  • JKS Transit center artinya paketan sedang transit di jakarta selatan
  • JKT_ gateway artinya paketan sudah sampai di gudang Jakarta
  • BDO_Gateway artinya paketan sudah sampai di gudang Bandung
  • SUB_gateway artinya paketan sudah sampai di gudang Surabaya

Jadi pengertian transit center adalah tempat transit semua barang/paket JNT, berbeda wilayah tentu berbeda juga kodenya.

Bila kamu mengalami hal yang seperti ini maka yang harus anda lakukan adalah :

  • Sebaiknya tunggulah beberapa hari kedepan mungkin ada beberapa masalah yang sedang dihadapi yang kita tidak tahu, kalau tidak sabar menunggu lanjut ke poin 2
  • Silahkan kamu menghubungi pihak J&T terdekat atau bisa juga bisa melalui telepon J&T di nomor 021 8066 1888 atau melalui twitter di @jntexpressid (menurut pengalaman biasanya dibalas)

Demikian informasi mengenai apakah arti JKS Transit Center pada J&T yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat.

Gambar Gravatar
Hai Guys sobat gogandul.com, thanks yah sudah mampir di blog ku, Saran dan Kritikannya agar Blog ini tetap eksis