apakah j&t melakukan pengiriman hari minggu

Apakah J&T Melakukan Pengiriman Hari Minggu?

Gogandul.com ♠ Apakah J&T Melakukan Pengiriman Hari Minggu? – Beberapa tahun kebelakang ini mulai banyak persaingan antara jasa pengiriman barang, hal tersebut dikarenakan banyaknya transaksi secara online baik antar kota ataupun antar pulau. Setiap jasa ekspedisi berusaha memberikan pelayanan yang terbaik.

Salah satu jasa pengiriman yang menurut saya memberikan pelayanan terbaik adalah J&T Ekspress, meskipun terbilang baru jika dibandingkan dengan jasa ekspedisi lainnya akan tetapi soal pelayanan dan kecepatan dalam pengiriman barang tidak diragukan lagi.

J&T Express berdiri pada tahun 2015, perusahaan ini adalah perusahaan swasta jasa ekspedisi logistik pengiriman paketan barang dan dokumen, dan telah memiliki jaringan kantor cabang hampir di seluruh kota di Indonesia.

Kecepatan dalam mengirim barang sampai tujuan membuat J&T menjadi salah satu jasa pengiriman yang banyak digemari masyarakat terutama para pebisnis online saat ini, dan lebih menariknya lagi buat para pelaku jual beli online, J&T Ekspress juga menyediakan layanan jemput paket yang akan dikirim ke alamat tanpa dikenakan biaya tambahan.

Apakah J&T Melakukan Pengiriman Hari Minggu?

Di berbagai forum dan media social baik itu di facebook, twitter dll seringkali muncul pertanyaan apakah J&T melakukan pengiriman hari minggu? Apakah J&T Express buka di hari Sabtu dan Minggu termasuk tanggal merah yang identik dengan hari libur?

Menurut penjelasan yang ada di website resmi J&T  mengatakan bahwa layanan drop point atau setiap kantor cabang J&T Express buka setiap hari termasuk Sabtu dan Minggu dengan jam operasional dari jam 08.00 pagi sampai dengan jam 20.00, atau jam 8 malam waktu setempat.

Jadi jawabannya adalah ya…J&T tidak libur di hari sabtu dan minggu sehingga para pegawainya akan melakukan pengiriman barang pada hari-hari tersebut, hal ini memang menjadikan pembeda antara J&T dengan jasa pengiriman yang lainnya, tentu meningkatkan kepercayaan dan kemudahan bagi para customernya.

Nah, bagi customer J&T Express yang sedang mengirimkan paket di hari sabtu atau minggu ataupun akan menerima paket kiriman pada hari-hari libur biasanya paketan akan tetap diantar, kalau misalkan tidak sesuai estimasi yang tertera saat tracking mungkin karena ada suatu hal yang membuat paketan terlambat untuk diantarkan, harap bersabar.

Itulah sedikit ulasan apakah J&T Express melakukan pengiriman hari minggu, semoga info ini bisa bermanfaat buat kamu kalau ingin mengirimkan paketan barang maupun dokumen, dan buat yang lagi nungguin paketan dating dari pak kurir J&T.

Jangan lupa kunjungi terus blog saya gogandul.com ini agar tetap bisa memberikan updatean informasi umum lainnya.

Gambar Gravatar
Hai Guys sobat gogandul.com, thanks yah sudah mampir di blog ku, Saran dan Kritikannya agar Blog ini tetap eksis