Apple akan pindah ke OLED pada tahun 2027, layar baru 32 dan 42 inci direncanakan

Apple selalu berinvestasi dalam teknologi layar dan ini tercermin dalam jenis layar yang digunakan perusahaan dalam produknya. Selama beberapa tahun terakhir, fokusnya adalah pada tampilan LED mini. Apple telah mengimplementasikannya di layar khususnya, serta di MacBook dan iPad. Namun, sepertinya Apple akan segera pindah ke OLED.

IPhone sudah dikirim dengan layar OLED, dan menurut laporan Omdia baru, laporan Info OLED (akan terbuka di tab baru)Sepertinya Apple berencana untuk mengalihkan semua layarnya ke OLED pada tahun 2027. Menurut laporan tersebut, perusahaan juga mempertimbangkan dua layar baru berukuran 32 inci dan 47 inci.

OLED iPad hanyalah awal dari transisi penuh Apple

Apple menunjukkan peta jalan dari Omdia

(Kredit gambar: Omdia (melalui info OLED))

Kami telah mendengar desas-desus tentang pembaruan iPad Pro OLED yang akan datang, dengan pembaruan terbaru mengisyaratkan rilis 2024. Namun, sepertinya pembaruan ini kemungkinan merupakan awal dari perubahan besar bagi perusahaan. Apple pertama kali mulai menggunakan layar OLED dengan iPhone X pada tahun 2017, dan sepertinya perusahaan berencana untuk menggunakan OLED penuh satu dekade setelah itu, pada tahun 2027.

Leave a Comment