Cara Jual Baju Online

Bagaimana Cara Jual Baju Online, ini Tips Keren Buat Kamu

Gogandul.com ♠ Bagaimana Cara Jual Baju Online – Buat kamu yang menggelora jiwa usahanya, cepat lakukan tindakan bisnis! Janga sampai jiwamu terkurung dalam kejenuhan menjadi karyawan lagi!

Apalagi kalau kamu pecinta fashion, kamu wajib banget untuk membuka usaha!

Masih bingung sama produk fashionnya?! Kamu bisa membuka usaha dengan berjualan Baju!

Masih bingung bagaimana cara nya?! dan masih banyak pertanyaan mengenai ini.

Sebelum kamu memulai, kamu mesti pahami hal ini dulu!

Penting banget nih, buat kamu yang ingin memulai usaha. Kamu harus memastikan bahwa kamu sudah memahami pasar, kamu harus bisa juga untuk mengenal produk yang ingin kamu jual, pentingnya mengenal pasar adalah agar kamu bisa bersaing dengan para pengusaha lainnya!

Dan pentingnya kamu mengenal produk kamu adalah untuk menjelaskan dengan rinci produk kamu ke pembeli, semakin jelas kemungkinan terjual semakin tinggi.

Kalau kamu sudah mengenal pasar dan produk kamu, sekarang saatnya kamu membaca beberapa tips yang akan saya berikan, dibawah ini yang bisa kamu praktekan untuk berjualan baju!

  • Kamu bisa meneliti atau melakukan survey kecil-kecilan kira-kira baju seperti apa yang orang-orang butuhkan.
  • Jika kamu sudah melakukan survey, dan kamu sudah menyimpulkan bahwa orang-orang membutuhkan baju seperti apa, maka carilah sebuah masalah dan jadilah solusi dari masalah tersebut.
  • Selalu naikan rasa kepercayaan diri kamu, agar kemampuan dan pengetahuan juga meningkat.
  • Dan selalu berfikiran positif dengan apa yang kamu jual, jangan pernah jual murah produk yang kamu pasarkan. Karena orang-orang akan cenderung menawar lebih sadis, kalau langsung dikasih harga murah!

Bagaimana Cara Jual Baju Online dan Bangun Kerajaan Bisnis Mu Dengan Cara Online

Masih merasa kurang?! Kamu bisa melakukan hal dibawah ini, untuk meningkatkan penjualan usaha baju mu! Yaitu membuka toko online.

Zaman sekarang semua sudah serba online, cari jodoh juga sudah online, Masa jualan masih ajah mau offline! Kenapa sih harus online?! Ini alasanya :

  • Jangkauan luas bisa sampai keluar negeri
  • Tidak berat di modal
  • Waktu Flexibel
  • Bisa dikerjakan dirumah
  • Harga bisa kita tentukan, tidak mengikuti pasar offline
  • Dan masih banyak lagi keuntungan lainya!

Mau membuka toko online?!

Ada banyak pilihan yang bisa kamu putuskan, berikut dibawah ini pilihannya :

  • Membuka Toko Online di Facebook
  • Membuka Toko Online di Instagram
  • Membuka Toko Online di Website
  • Membuka Toko Online di Marketplace

Apa keuntungan masing-masing dari pilihan diatas?! Yuk kita bahas dibawah :

Keuntungan Membuka Toko Online di Facebook

Keuntunganya adalah, kamu bebas berjualan apapun dengan gratis tanpa ada batasan, dan tanpa ribet harus upload data diri dan lain sebagainya dan kamu hanya perlu menguplod baju jualan kamu. Apalagi sekarang facebook sudah dilengkap dengan marketplace dan fitur siaran langsung jadi pas banget deh kalau di pake buat jualan

Keuntungan Membuka Toko Online di Instagram

Sama seperti facebook, instagram juga memiliki kelebihanya untuk dijadikan sebagai lapak jualan kamu, di instagram kamu bisa beriteraksi dengan banyak sekali orang, berbeda dengan media sosial lainnya. Instagram dikenal baik untuk dipakai sebagai lapak jualan, penialain ini berangkat dari data yang menunjukan bahwa, tingkat penjualan online terbesar terjadi di instagram.

Keuntungan Membuka Toko Online di Website

Disini kamu akan bisa mengelola dengan cantik apa yang akan kamu jual, berbeda dengan facebook dan instagram, disini kamu bisa mngupload produk kamu dengan lebih rapih dan cantik. Dengan menggunakan website kamu juga bisa meningkatkan kepercayaan calon pembeli kamu.

Keuntungan Membuka Toko Online di Marketplace

Iyah, disini merupakan pilihan terakhir kamu.

Keuntungan dari membuka toko di marketplace ini adalah kamu tidak perlu lagi mengatur apapun, kamu hanya tinggal mengupload produk, lengkap dengan detail dari produk kamu. Seperti : harga, berat, bahan dan lainnya. Setelah itu marketplace akan membantu kamu dalam pemasaranya, dengan menggunakan iklan berbayar tentunya!

Oke sekian artikel dari saya semoga bermanfaat dan terimakasih!

 

Gambar Gravatar
Hai Guys sobat gogandul.com, thanks yah sudah mampir di blog ku, Saran dan Kritikannya agar Blog ini tetap eksis