Bagaimana Cara Unreg Kartu Axis menggunakan SMS

Bagaimana Cara Unreg Kartu Axis menggunakan SMS

Gogandul.com ♠ Pengalaman saya bergonta-ganti kartu memang sudah menjadi kebiasaan, itu kalau dulu. Kalau sekarang ingin gonta-ganti nomer handphone harus memperhatikan sudah berapa kali ganti nomer smartphone kalian.

Dengan adanya peraturan baru terkait registrasi kartu prabayar sekarang ini untuk aktivasi harus menggunakan nomor KK dan NIK, dan itupun dibatasi hanya bisa digunakan untuk 3 kali registrasi saja.

Misalkan kalian sudah mempunyai kartu telkomsel yang sudah teregistrasi maka masih ada 2 jatah lagi untuk registrasi menggunakan KK dan NIK tersebut, kalau jatah registrasi sudah habis dan ingin mengganti dengan kartu yang baru maka jalan satu-satunya adalah dengan meng UNREG salah satu kartu yang mungkin dirasa tidak terlalu penting.

Cara Mengatasi Kehilangan Sinyal Kartu Axis / Data Seluler Tidak Muncul

Memang layanan layanan unreg registrasi ini dikhususkan buat kalian yang ingin membuang kartu lama dan menggantinya dengan kartu seluler yang baru.

Ini penting ya, agar kalau kartu yang akan dibuang itu tidak menyimpan validasi atau aktivasi nomer KK dan NIK kalian. Jadi harus melakukan UNREG terlebih dahulu agar tidak akan sia-sia tentunya.

Kesempatan kali ini saya akan membagikan Bagaimana Cara Unreg Kartu Axis menggunakan SMS

Langsung cek caranya dibawah ini :

  • Buka aplikasi perpesanan/SMS/Message di Smartphone atau HP kamu
  • Lalu silahkan ketik pesan dengan menggunakan format UNREG#NOMOR AXIS KAMU#
    contoh : UNREG#083180991234# (tanpa spasi)
  • Lalu kirimkan ke 4444 menggunakan kartu Axis yang akan di UNREG tersebut

Setelah berhasil maka kalian bisa melakukan registrasi kartu yang baru lagi, terserah dari provider apapun, yang perlu diingat adalah nomor KK dan NIK tidak dapat untuk meregistrasi melebihi 3 kali.

Cara Mendapatkan Kode PUK kartu XL yang Terblokir

Dan satu lagi yang perlu diingat adalah jangan sampai kartu yang telah teregistrasi kalian lupa dan sampai terblokir, sehingga mengakibatkan jatah registrasi kalian menjadi hilang.

Nah itulah Cara Unreg Kartu Axis menggunakan SM, mudah-mudahan bermanfaat  dan dapat membantu kalian.

Gambar Gravatar
Hai Guys sobat gogandul.com, thanks yah sudah mampir di blog ku, Saran dan Kritikannya agar Blog ini tetap eksis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *