membuat iklan yang baik untuk promosi

Bagaimana Membuat Iklan yang Baik Untuk Promosi

Gogandul.com ♠ Bagaimana Membuat Iklan yang Baik Untuk Promosi – Apakah kamu sudah menjalankan tips menjadi dropshipers yang saya jelaskan pada artikel sebelumnya?!

Nah pada artikel kali ini kita akan membahas cara agar produk yang kita jual banyak yang beli, yaitu dengan bagaimana membuat iklan yang baik untuk promosi, ilmu ini akan sangat berguna, khususnya buat kau para dropshipers yang ingin memasarkan produknya, karena di zaman serba digital ini, mempelajari cara membuat iklan yang efektif itu sangatlah penting.

Kamu pasti sering melihat, banyak sekali iklan bertebaran, dari mulai facebook, instagram dan sosial media lainnya.

Iklan yang kamu lihat itu, merupakan contoh dari iklan digital. Dimana bisa membut kamu sebagai penjual lebih mudah ditemukan oleh calon pembeli Karena jangakauan yang luas.

Yang kemudian menjadi kendala adalah, ketika kita sudah benar-benar serius membuat sebuah iklan dengan memperhatikan setiap elemen desainnya, tapi tidak ada hasil apapun yang dapatkan setelah iklan itu kamu sebar!

Bagaimana Membuat Iklan yang Baik Untuk Promosi

Tenang, hal ini juga terjadi pada para pebisnis besar, dimana mereka sudah menebarkan banyak sekali dana untuk membangun iklan dan bahkan memanfaatkan iklan berbayar, tapi belum juga mendapatkan keuntungan

Lalu apa yang salah?! Apakah ini semua karena negar api yang menyerang?! Tentu saja tidak….

Lalu kenapa?! Alasan tepatnya adalah konsumen tidak tertarik dengan iklan yang dibuat berdasarkan “hitung-hitungan” sendiri, mereka para konsumen jadi tidak terpanggil. Lalu cara membuat iklan yang baik dan benar itu seperti apa?!

#Yang Pertama adalah kenali produk mu terlebih dahulu

Pebisnis yang baik adalah mereka yang mengenali produknya, kamu harus bisa memastikan keungulan produk yang kamu jual ada dalam iklan itu, agar konsumen merasa tertantang untuk mengetahui info lebih lengka mengenai produk yang kamu jalankan!

Ingat satu hal, ketertarikan konsumen kepada sebuah produk itu beragam, jadi jangan hanya memahami iklan dari satu kelebihan produk saja, berikan juga kelebihan lainnya diluar produk. Seperti misalnya memasukan kelebihan dari proses pengirimannya.

#Yang kedua adalah Ciptakan Elemen Kreatif

Perusahaan tidak akan bisa berkembang jika tidak memiliki elemen kreatif, apalagi kita yang hanya dropshiper kecil-kecilan, kamu harus bisa membuat sebuah element kreatif untuk usaha kamu, seperti contohnya membangun branding untuk mengenalkan usaha kamu dengan membuat logo, warna, jenis huruf, bahkan theme song, elemen-elemen kreatif inilah yang memudahkan konsumen atau calon konsumen mengingat dan mengenali  kamu.

#Yang ketiga adalah Lakukan Riset Pasar

Hal yang benar-benar wajib dilakukan, karena jika kita tidak melakukan riset pasar, maka iklan yang akan kita buat dan luncurkan tidak akan gunanya sama sekali.

Riset pasar ini berguna untuk kamu bisa memperbarui iklan, karena kenapa?! Bisnis itu tidak selama nya mengenal si “A” sebagai yang terkenal tapi sering berputar terbalik menjadi yang terkenal “Z” dalam hal ini saya tidak menyarakan kamu untuk berganti produk, tapi mengganti gaya iklan dan themanya. Agar konsumen kita tidak bosan karenamelihat iklan yang itu-itu saya!

#Yang keempat adalah Bijak dalam Memilih Platform

Setelah kemudian kamu bisa melakukan risest pasar dengan baik, dan memiliki detail data dari konsumen yang ingin kamu target, sekarang tinggal bagaimana kamu menentukan sebuah platform untuk mempromosikan iklan yang sudah kamu buat. Platform iklan bisa saja sangat berpengaruh besar dalam penjualan si “A” tapi tidak jarang tidak cocok untuk si “Z” itula mengapa bijak memilih platform pengiklan sangat penting.

Oke sekian dari saya untuk artikel tentang bagaimana membuat iklan yang baik untuk promosi.

Semoga artikel ini bermanfaat!

Gambar Gravatar
Hai Guys sobat gogandul.com, thanks yah sudah mampir di blog ku, Saran dan Kritikannya agar Blog ini tetap eksis