Bagaimana sih Cara Akses Wifi Corner 2018

Temen-temen mungkin pernah ngerasain gimana sehari aja ga bisa internetan karena kehabisan kuota internet, atau jaringan internetannya yang lelet, kecepatannya yang kurang memuaskan. Hotspot yang gratisan juga semakin sedikit. Ada hotspot gratisan tapi penggunanya banyak sehingga lelet banget.

Sekarang gak perlu khawatir lagi soalnya temen-temen bisa dengan mudah dan murah untuk mengakses internet dengan kecepatan tinggi. Yang perlu temen-temen lakuin adalah cari aja tempat-tempat yang menyediakan akses wifi id corner dari PT. Telkom indonesia. Dengan harga mulai 5 ribuan kalian bisa internetan sepuasnya dengan kecepatan up to 100 Mbps. Dahsyat bukaaan…!!!

Oke …pada kesempatan kali ini saya akan membagikan gimana cara akses wifi corner, pastikan temen-temen sudah mempunyai password dan username yang akan digunakan untuk mengakses wifi corner. Kalau belum punya username dan passwordnya kalian bisa membeli voucher ataupun membeli dengan pulsa regular.

Saya anggap temen-temen sudah mempunyai username dan passwordnya yah. Caranya gampang banget hanya beberapa langkah kalian sudah bias internetan dengan kecepatan yang tinggi.  Adapun cara akses wifi corner ini yaitu:

  1. Buka browser internet di ponsel atau laptopmu dan otomatis temen-temen akan diarahkan ke halaman utama @wifi.id
  2. Masukkan username dan password yang tertera di SMS balasan dari 98108 atau voucher Speedy Instan Card.
  3. Setelah login sukses dan berhasil, kalian akan langsung tersambung dengan internet dan bias langsung internetan sepuasnya dengan kecepatan yang super cepat.

Program wifi corner ini terkenalnya dengan sebutan WICO atau wifi corner, sebenarnya program ini sudah ada sejak lama awalnya program WICO ini hanya dengan kecepatan 10 Mbps saja tapi sekarang menjadi 10 kali lipat yaitu 100 Mbps. Di jamin dah aktifitas browsing ataupun download gak akan mengecewakan tentunya.

Ayo buat temen-temen yang belum tahu program ini bisa mencoba internetan super cepat, mudah dan murah lagi. Semoga artikel ini bisa membantu dan silahkan share agar temen-temen yang lain juga banyak yang tahu.

Semoga bermanfaat

Gambar Gravatar
Hai Guys sobat gogandul.com, thanks yah sudah mampir di blog ku, Saran dan Kritikannya agar Blog ini tetap eksis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *