hit counter

Bakso Enak di Bali

Bakso Enak di Bali – Ada beberapa tempat makan enak di Bali. Sayang, beberapa tempat makan nikmat itu tidak didominasi dengan menu bakso. Lalu, bagaimana bila Kamu kangen menyantap bakso sedap waktu ada di Bali? Apa ada tempat makan yang jual bakso enak di Pulau Dewata ini?

Tak perlu cemas bila Kamu ngidam makan bakso waktu sedang di Bali. Karena ada beberapa tempat makan bakso nikmat di Bali yang akan kami ulas di sini. 

Ingin tahu bakso terenak di bali, bakso paling enak di bali, bakso sapi enak di bali atau di Denpasar? Yok, baca ulasan secara lengkap dibawah ini.

16 Tempat Makan Bakso Enak di Bali

1. Bakso Kabut Izza 2

bakso terkenal di bali

Trend membuat bakso besar dengan nama dan mode yang unik sedang digemari di Indonesia. Sampai-sampai salah satu bakso terkenal di bali, menawarkan menu Bakso Kabut. Ya, di Bakso Kabut Izza ini ada satu menu yang sangat menarik perhatian, yaitu bakso kabut. Ini adalah bakso yang berisi telur, selanjutnya dilapisi dengan telur kembali. Akhirnya, ada banyak lapisan telur pada bakso kabut ini.

Bagaimana dengan rasanya? Rasanya seperti bakso telur secara umum, tapi telur di bakso ini berasa lebih banyak. Tidak hanya jual bakso kabut, warung bakso yang buka di Jl. Kebo Iwa No.26, Padangsambian Kaja, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar,  ini jual bakso mangkok dan bakso beranak.

Alamat di Google map:

2. Bakso Beranak Bali Cabang Kuta

Walau termasuk baru, kedatangan toko Bakso Beranak Jl. Raya Kuta No.504x, Kuta, Kabupaten Badung, Bali  ini langsung mengundang perhatian orang yang hilir mudik disekelilingnya. Bahkan juga, ada banyak wisatawan luar negeri yang berminat untuk mencoba bakso ini.

Sama dengan bakso beranak yang lain, warung bakso ini jual bakso jumbo yang di dalamnya ada banyak bakso memiliki ukuran kecil. Namun, pemilihan nama untuk menu di sini termasuk lucu, contohnya Bakso Beranak Bercucu dan Bakso Beranak Prematur.

Alamat di Google map:

3. Bakso Raindy

Yang ini tidak hanya tempat makan bakso enak di Bali, namun juga bakso yang paling terkenal di Pulau Dewata ini. Bila di sejumlah tempat makan bakso cuman menyediakan mie selaku pendamping, Bakso Raindy sediakan alternatif mie, bihun, dan kwetiau menjadi pendampingnya. Porsi bakso di sini lumayan besar dan dijamin Kamu akan kenyang walau tidak menyantapnya dengan nasi putih.

Rasa bakso yang gurih dengan tekstur yang tidak begitu benyek dan tidak begitu kenyal membuat tiap pengunjung yang datang ketagihan. Walau buka di Bali yang notabene banyak didatangi pelancong asing, Bakso Raindy masih memasang harga yang dapat dijangkau. Bakso Raindy berada di Jalan Imam Bonjol No. 561, Denpasar.

Alamat di Google map:

4. Bakso Garasi

Kelebihan bakso yang ini terletak pada tambahannya, yaitu babat, iso, koyor, olor, dan ada banyak kembali.

Tidak cuma itu saja, bakso ini mempunyai cita-rasa ciri khas Solo. Bumbu dan dagingnya juga berasa waktu Kamu menggigit bakso ini. Kuahnya tidak keruh dan mempunyai rasa yang lezat. Datangi Bakso Garasi ini di Jalan Siligita, Benoa, Nusa Dua, Bali.

Alamat di Google map:

5. Buka Baju

Mencari tempat makan bakso yang nikmat, beberapa pilihan menunya, dan tempatnya nyaman? Hadir saja ke Buka Baju. Nama tempat makan ini sedikit nyeleneh, tetapi bakso yang dipasarkan di sini benar-benar sedap. Di Buka Baju, bakso bukan hanya dihidangkan dengan kuah panas saja, tetapi ada pula bakso bakar yang tidak kalah menarik untuk dicoba.

Disamping itu, ada pula menu bakso goreng yang dapat diberi bumbu dengan BBQ, rumput laut, keju, atau bumbu yang lain. Keadaan di Buka Baju benar-benar nyaman untuk nongkrong bersama rekan. Bila ingin tahu,langsung ke tempatnya di Jalan Teuku Umar Barat No. 79, Denpasar.

Alamat di Google map:

6. Warung Soto Bakso Merbabu

“Bakso kok dibikin soto?” Mungkin pertanyaan ini muncul dalam pikiran ketika kamu membaca nama Warung Soto Bakso Merbabu. Ya, dalam tempat ini bakso benar-benar digabungkan dengan potongan daging sapi dan kuah soto.

Apa rasanya tidak aneh? Sama sekali tidak. Soto bakso ini mempunyai cita-rasa yang lain, tetapi berasa nikmat di lidah. Apa lagi bila saat sebelum makan Kamu menambahkan sambal, jeruk nipis, bawang goreng, dan emping melinjo. Wah, rasanya benar-benar lezat! Warung Soto Bakso Merbabu ini ada di Jalan Gunung Merapi (pas di ujung kiri perempatan), Denpasar.

Alamat di Google map:

7. Bakso Gerobak Biru

bakso pupuler di bali

Rileks di pinggir pantai sekalian menikmati satu mangkuk bakso, mengapa tidak? Kepuasan semacam ini dapat Kamu peroleh saat berkunjung ke Pantai Double Six Seminyak. Sesuai namanya, pedagang bakso ini memakai gerobak warna biru. Di sekitar gerobak juga disiapkan meja dan bangku untuk menyantap bakso pesanan Kamu.

Bila bingung cari gerobak bakso ini, tanya saja ke tukang parkiran yang mangkal di dekat pantai ini. Bakso panas dengan kuah yang lezat akan terasa makin nikmat bila dikonsumsi dengan panorama pinggir pantai yang memesona.

Alamat di Google map:

8. Bakso Supra Dinasty 

Satu lagi bakso halal di Bali yang cukup populer, yaitu Bakso Supra Dinasty. Di warung ini, kita bebas pilih bakso sapi atau bakso ayam. Rasa bakso di sini nikmat dan tidak overcooked sehingga teksturnya masih kenyal waktu dihidangkan. Kuahnya gurih dan beraroma sapi.

Tempat makan bakso ini bersih dan lumayan luas. Bakso Supra Dinasty dapat Kamu jadikan jujukan untuk cari bakso nikmat saat di Bali. Alamat Bakso Supra Dinasty berada di Jalan Cokroaminoto (pertigaan Cokroaminoto – Cargo), Denpasar.

Alamat di Google map:

9. Bakso Pendowo Malang 

Untuk Kamu yang domisili di Bali, sekarang Kamu tidak perlu jauh ke Malang untuk memakan bakso ciri khas Malang. Di Bali telah ada Bakso Pendowo Malang yang tawarkan bakso dengan cita-rasa ciri khas Malang. Ingin bakso ayam, bakso sapi, bakso kikil, sampai dengan bakso urat semuanya ada disini.

Jangan cemas waktu menyantap bakso nikmat ini sebab bakso ini halal dan tidak memiliki kandungan daging babi. Sembari makan bakso, Kamu bisa juga pesan es teler dan juice buah. Bakso Pendowo Malang berada di Jalan Imam Bonjol No. 72, Denpasar.

Alamat di Google map:

10. Bakso Balung Pak Rebo

bakso terenak di bali

Alamat : Jl. By Pass Ngurah Rai, Sanur Kauh, Kec. Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali

11. Bakso Laros

Alamat : Jl. Muding Batu Sangian IV, Kerobokan Kaja, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

12. Bakso Boedjangan Bali

Alamat : Jl. By Pass Ngurah Rai No.11H, Simpang Dewa, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

13. Mr. Mustache 2 Solo Meatball Chicken Noodle

Alamat: Jl. Nusa Kambangan No.111, Dauh Puri Kauh, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80113

14. Bakso Tetelan Sapi

Alamat: Jl. Tukad Batanghari VII, Dauh Puri Klod, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80225

15. Subur Meatballs (Bakso Subur)

Alamat: Jl. Tukad Yeh Aya No.26, Panjer, Kec. Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80234

16. Bakso Solo

Alamat: Jl. Letda Made Putra No.2A, Dangin Puri, Kec. Denpasar Tim., Kota Denpasar, Bali 80232

Nah, inilah 16 bakso nikmat di Bali yang harus kamu coba! Siapa bilang susah mendapati bakso waktu ada di Bali? 16 bakso terenak ini dapat Kamu jadikan referensi bila sedang kangen makan bakso saat Kamu ada di Pulau Dewata.