hit counter

Bakso Enak di Bintaro

Bakso enak di bintaro – Untuk pecinta kulineran, bakso pasti sudah tidak asing lagi di telinga. Kulineran berwujud bola memiliki bahan dasar kombinasi daging sapi giling dan kuah kaldu ini, benar-benar disukai warga Indonesia. Menjadi satu diantara makanan favorite, membuat warung bakso juga gampang ditemui. Diantaranya berada di wilayah Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan. Di area ini banyak berdiri kedai atau restoran bakso.

Sempatkanlah untuk mampir ketika Anda berada di Bintaro untuk mencicipi kuliner bakso terenak di bintaro, bakso yang terkenal dan bakso paling enak di bintaro di bawah ini.

Bakso Terenak di Bintaro

Berikut 3 kulineran bakso yang dapat dicoba waktu kamu jalan-jalan ke Kota Bintaro:

1. Bakso Boedjangan

Bakso Boedjangan, jadi satu diantaranya tempat favorite makan bakso di wilayah Bintaro. Warung bakso ini populer dengan keadaannya yang sangat mendukung. Saat kaki melangkahkan ke Bakso Boedjangan, pengunjung akan disuguhi penampilan ornamen-ornamen unik di tiap pojok warung. Salah satu yang menjadi fokus perhatian ialah poster tertulis ‘plesetan’ mengenai Bakso Boedjangan.

Beranjak pada menu baksonya, di Bakso Boedjangan pengunjung dapat pesan bermacam menu bakso sesuai dengan selera. Pilihannya ada bakso isi keju, bakso kuah taichan, bakso cuanki, bakso super pedas, bakso wagyu, indomie bakso, bakso keju mozzarella dan yang lain. Semakin membangkitkan selera, saat ditambahkan topping seperti ceker ayam atau pangsit goreng putih yang paling gurih.

bakso boedjangan bintaro

Menjadi pelepas dahaga, Kamu dapat pilih minuman Leci Boedjangan. Minuman berisi kombinasi soda dan leci ini benar-benar memberi kesegaran tenggorokan. Disamping itu, ada pula alpukat kerok milo, juice alpukat dancow, dan yang lain.

Terkait harga, Bakso Boedjangan memberi harga yang tidak menguras kantong para konsumen setianya. Satu porsi bakso dibanderol mulai dari harga Rp15 ribuan. Misalkan Bakso Super Urat dihargai Rp 25 ribu. Sedang untuk minumannya sendiri, dihargai dimulai dari Rp5 ribu. Warung bakso yang berada di Ruko Kebayoran Arcade, Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ini, membuka tiap hari. Jam operasionalnya dari jam 10.00 – 22.00 WIB.

2. Bakso Damas

Tidak cuman Bakso Boedjangan, ada pula saran tempat makan bakso nikmat yang lain di wilayah Bintaro. Bakso Damas namanya. Warung bakso ciri khas Malang yang belum lama datang di Bintaro Avenue, Pondok Aren, Kota Tangsel ini, mempunyai ide yang berbeda dari warung bakso biasanya. Mereka menerapkan ide buffet, di mana pengunjung bebas pilih bakso ciri khas Malang sesuai kemauannya.

bakso damas bintaro

Konsep yang diberikan oleh bakso damas hampir diterapkan di semua cabang Bakso Damas yaitu seperti prasmanan dan pengunjung dapat mengambil menu bakso sendiri. Walau beli satu buah tetap kita layani secara baik,” tutur Damas, Pemilik Bakso Damas.

Menariknya, pilihan bakso di sini terdiri jadi dua, yaitu bakso rebus dan goreng. Untuk bakso rebus, Kamu dapat pilih Bakso Kasar, Bakso Lembut, Bakso Kotak, Bakso Urat, Bakso Isi Telur Puyuh, Bakso Jumbo Isi Daging, Tahu Bakso, dan yang lain.

Sementara bakso goreng, konsumen setia di sini dapat menikmati menu bakso goreng bundar, bakso goreng panjang, bakso goreng kembang, bakso goreng ati, bakso ati, bakso goreng usus cincang, dan paru goreng. Bagaimana dengan harga? Bakso Damas mematok setiap jenis bakso dimulai dari Rp5 ribu – Rp7 ribu/pcs.

3. Pondok Bakso Pak JOKO

Satu lagi, warung bakso yang cukup terkenal di Bintaro ialah Pondok Bakso “Pak JOKO”. Berdiri semenjak 2003, warung bakso ini benar-benar menjaga cita-rasa bakso yang dihidangkan ke konsumen setianya. Khususnya dalam penentuan bahan baku yang fresh.

bakso pak joko bintaro

Ada sembilan menu bakso yang dipilih konsumen setia. Katakan saja bakso urat, bakso campur spesial, bakso daging, bakso daging lembut, dan yang lain. Dari demikian beberapa pilihan itu, bakso campur spesial paling banyak dicari. Struktur baksonya benar-benar halus saat digigit. Kuah baksonya juga renyah, sebab memakai kaldu sapi bening ciri khas Pak JOKO.

Pondok Bakso “Pak JOKO” berada di Jalan Bintaro Raya Selatan Blok S4 No.1 Sektor 2, Bintaro Jaya, Pondok Aren, Kota Tangsel. Warung ini buka tiap hari dimulai dari jam 10.00 – 22.00 WIB.

Demikianlah tiga tempat makan bakso di bintaro dapat menjadi rekomendasi untuk Kamu yang pengen bersantap bakso bersama rekan atau keluarga. Tertarik mencoba? Segera kunjungi jika kamu berada di Bintaro.