Begini Cara terbaru membuka rekening CIMB Niaga untuk para Mitra Grab

Gogandul.com ♠ Salah satu syarat untuk menjadi driver grab baik itu grab bike ataupun grab car adalah anda harus mempunyai  rekening CIMB Niaga. Tujuannya tak lain yaitu untuk memudahkan para mitra grab saat proses pencairan dan penarikan pendapatan non-tunai dan insentif saldo Grab Anda nantinya.

Dengan membawa KTP elektrik dan NPWP dan membayar uang setoran awal Rp 20000 serta membawa HP atau smartphone android yang  nantinya digunakan untuk grab bike, anda dengan mudah dapat mendaftarkan diri untuk membuka rekening bank cimb niaga dan sekaligus mendaftarkan diri menjadi mitra grab.

Nah, buat temen-temen yang kebetulan belum mempunyai NPWP (Nomor pengguna wajib pajak) bisa juga dengan membuat surat keterangan belum berpenghasilan dari kelurahan.

Cara membuka rekening CIMB Niaga untuk Driver Grab

Kalau semua syarat-syaratnya sudah siap, temen-temen bisa langsung ke kantor cabang Bank CIMB Niaga terdekat.

Langsung saja begini cara membuat rekening di CIMB Niaga untuk driver grab, setelah datang di kantor bank cimb niaga, langsung aja minta nomer antrian sama pak satpam, untuk antrian membuka rekening grab biasanya berbeda dengan antrian pada umumnya.

Sambil menunggu dipanggil mba CS jangan lupa untuk mengisi formulir membuka pendaftaran rekening baru. Kalau sudah dipanggil mba Costumer Service nya, siapkan juga ponsel Anda karena nanti pihak CS akan menanyakan kode referal Grab Driver Anda. Untuk melihat kode ini Anda bisa buka menu profil di aplikasi Grab Driver.

Baca Artikel Menarik Lainnya :

Setelah itu dalam pembuatan rekening CIMB Niaga ini juga membutuhkan materai, tetapi anda gak perlu membawanya soalnya dari pihak bank biasanya sudah disediakan dan anda cukup mengganti biaya materai Rp 6000.

Untuk setoran awal pembuatan rekening grab bike di CIMB Niaga yaitu minimal Rp 20.000,- ini biasanya dipandu oleh mba CS nya setelah rekening diaktifkan.

Perlu diketahui bahwa pembuatan atm ini gak sehari langsung jadi, biasanya H+1 anda disuruh datang lagi ke kantor dengan membawa slip setoran awal sebagai bukti.

Itulah langkah-langkah dan persyaratan membuka rekening tabungan CIMB Niaga untuk grabbike, semoga artikel ini bermanfaat yah.

2 thoughts on “Begini Cara terbaru membuka rekening CIMB Niaga untuk para Mitra Grab

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *