Begini nih Cara Cek Nomor Telkomsel yang sedang aktif di HP Sendiri

Gogandul.com ♠ Cara Cek Nomor Telkomsel yang sedang aktif -Di era sekarang ini tentunya berbeda dengan sebelumnya dimana dulu menghapalkan nomor hp sudah seperti menjadi suatu keharusan agar ketika ada orang yang bertanya bisa langsung dijawab seketika itu.

Akan tetapi sekarang dengan banyaknya provider yang ada di indonesia dengan berbagai macam dan berbeda-beda jenis dan harga yang beragam dari paketan yang ditawarkan, baik telpon, sms, maupun kuota internet sudah pasti banyaknya nomor yang kita gunakan sehingga kita enggan untuk menghapalkannya.

Suatu saat akan ada masalah ketika kita akan mengisi pulsa atau membeli paketan lalu kita lupa menyimpan nomor tersebut, barulah disitu kita bingung gimana caranya mengecek yah?

Baca Artikel Menarik Lainnya :

Pada artikel ini akan saya jelaskan Cara Cek Nomor Telkomsel yang sedang aktif, ini berlaku untuk Simpati maupun AS.

  • Cara yang pertama adalah dengan cara mengetikkan nomor *808# pada dialpad HP kalian. Kemudian tekan call atau yes. Nanti akan muncul pemberitahuan atau SMS berapa nomor telkomsel kalian.tapi cara ini gak bisa dilakukan kalau kalian gak punya pulsa sama sekali, soalnya layanan ini dikenakan tarif Rp 55,-
  • Cara yang kedua dengan mendownload aplikasi My Telkomsel terlebih dahulu. Disitu akan ada pemberitahuan berapa nomornya, berapa jumlah pulsa dan sisa kuota internet yang telah digunakan.
  • Cara yang ketiga dengan memanggil nomor pengguna yang lain, biasanya walaupun gak ada pulsanya, panggilan akan tetap masuk akan tetapi hanya beberapa detik saja, tapi dari situ bisa dilihat nomor telkomsel yang tidak kita ketahui sebelumnya.

Mungkin dari temen-temen ada yang mengetahui cara lain Cara Cek Nomor Telkomsel yang sedang aktif selain ini bisa di share di kolom komentar agar pengguna telkomsel yang lain dapat mengetahui cara yang paling efektif.

Jika bermanfaat silahkan di share.

About Heriyadi 313

Hai Guys sobat gogandul.com, thanks yah sudah mampir di blog ku, Saran dan Kritikannya agar Blog ini tetap eksis

View all posts by Heriyadi 313 →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *