Begini Tampilan Robot Raksasa Flash!

DC adalah semesta komik yang telah berdiri selama kurang lebih 88 tahun. Dan selama itu juga, ada banyak sekali kisah yang telah mereka ceritakan. Dan kisah-kisah tersebut tidak terbatas pada semesta utama saja, tetapi juga semesta alternatif yang jumlahnya tidak terbatas. Populer dengan kisahnya yang beragam, belum lama ini DC kembali mengumumkan bahwa mereka akan menghadirkan kisah baru yang lebih segar, yaitu DC Mech. Di mana komik ini akan bercerita tentang robot-robot raksasa di semestanya, dan salah satunya adalah robot Flash.

Komik ciptaan Kenny Porter dan Baldemar Rivas ini tampaknya terinspirasi dari robot-robot raksasa dari manga dan anime Jepang. Karena beberapa desain robot dari para superheronya kurang lebih mirip seperti robot dari Mobile Suit Gundam dan Neon Genesis Evangelion. Komik DC Mech sendiri akan bercerita tentang para Justice League yang mengendarai robot-robot raksasa untuk menghalau invasi Darkseid ke Bumi. Dan salah satu robot yang paling menarik di komiknya adalah milik Flash.

BACA JUGA: Mengenal “Kembaran” Gorr di Marvel Universe!

Penampakan Robot Raksasa

Penampilan Flash dan robot raksasanya ini merupakan salah satu varian sampul dari DC Mech #2 mendatang karya ilustrator Ricardo López Ortiz. Dalam gambar sampul ini terlihat bagaimana superhero Flash tengah berpose dengan robot raksasa berwarna merah di belakangnya. Robot Flash ini terlihat memiliki desain yang mirip seperti Neon Genesis Evangelion, di mana para robotnya terkenal mempunyai penampilan yang ramping dan fisiologi yang memanjang.

Desain ramping dan tinggi ini tampak cukup aerodinamis untuk robot Flash yang sepertinya dimaksudkan untuk bergerak cepat. Mengingat Flash adalah superhero yang mempunyai kemampuan berlari cepat dengan petir kuning di sekitarnya. Ada kemungkinan juga Robot Flash dapat mengeluarkan energi petir kuning dari tubuhnya.

BACA JUGA: Marvel: 10 Kelemahan Terbesar Thor!

Sejauh ini masih belum terungkap siapa sosok di balik Flash di DC Mech. Apakah dia Barry Allen atau Wally West? Kita nantikan saja jawabannya saat komik DC Mech rilis perdana pada 26 Juli besok dan edisi keduanya pada 23 Agustus mendatang.




Source by [author_name]