Bekerjasama dengan PBESI, Indosat melalui Tri akan menghadirkan kembali turnamen H3RO Esports 3.0

Indosat Ooredoo Hutchison melalui brand Tri-nya hari ini menghadirkan turnamen esports H3RO bekerjasama dengan Badan Esports Indonesia (PBESI) dan platform mobile gaming esports Garudaku.

Ritesh Kumar Singh, Commercial Director Indosat Ooredoo Hutchison mengatakan, “Kami sangat senang mempersembahkan turnamen H3RO Esports 3.0 yang telah diakui secara resmi oleh PBESI dan menjadi salah satu turnamen esports domestik terkemuka.

Selain itu, kerjasama dengan platform esports Garudaku juga dapat memperkuat komitmen Tri untuk memberdayakan talenta generasi muda, khususnya gamer non-profesional, dan mendukung ekosistem esports di Indonesia.

Turnamen H3RO 3.0 dapat menjadi wadah bagi anak muda yang tertarik dengan dunia game PUBGM dan MLBB untuk mengasah kemampuannya dengan bertanding melawan pemain profesional dan juga merasakan pengalaman bertanding layaknya seorang profesional.

“PBESI dan Tri telah menjadi official partner dalam penyelenggaraan turnamen H3RO Esports 3.0 yang masuk dalam kalender eSports nasional dan bersinergi dengan event-event lain yang diselenggarakan oleh PBESI seperti President Cup, League Esports 3, 2 dan 1 Juara H3RO Esports Tournament 3.0 ini juga akan mendapatkan tempat khusus di Piala Presiden 2022,” kata Frengky Ong, Sekretaris Jenderal PBESI.

"H3RO Esports"

Tri membantu generasi muda menggali potensi mereka, menyediakan ekosistem game H3RO terintegrasi untuk para penggemar game mobile di Indonesia.

Ekosistemnya terdiri dari turnamen dan paket game, serta didukung oleh jaringan terintegrasi Indosat Ooredoo Hutchison untuk kenyamanan dan kelancaran saat bermain, berlatih dan bertanding.

Bagi pelanggan Tri yang menyukai game mobile, dapat membeli yang pertama dan mengisi ulang H3RO Max yang hadir dengan kuota 20GB plus kuota game unlimited mulai dari Rp30.000.

Apalagi untuk pilihan paket game, H3RO unlimited tersedia dengan kuota game unlimited, dilengkapi kuota utama hingga 3 GB plus voucher game berhadiah mulai dari Rp 15.000.

Pertandingan H3RO Esports 3.0 dapat disaksikan melalui YouTube Tri Indonesia dan Vidio.com, untuk informasi lebih lanjut mengenai H3RO Esports 3.0 dapat diakses melalui

Baca juga: Palson Yi Mundur dari realme Indonesia