Bergabunglah dalam perayaan ulang tahun ke-30 Walll di #WallsHappy30

Siapa yang suka es krim? Jika iya, maka Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan brand Wall’s. Bahkan, itu mungkin merek favorit Anda. Wah, sepertinya bukan Ladies, ternyata Wall’s sudah bersama kita dengan produk-produknya selama 30 tahun. Merek es krim kebanggaan Unilever Indonesia Tbk, menandai #WallsHappy30 yang menandai 30 tahun perjalanannya dengan menegaskan kembali komitmennya untuk terus membawa kebahagiaan bagi masyarakat Indonesia, melalui berbagai inovasi produk dan program inspiratif. Untuk merayakan hari jadi ini, Wall’s mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada berbagai pihak yang telah mendukung perjalanan Wall’s dalam berkreasi objektifdia untuk melakukan #AllSoHappy.

Untuk menyebarkan semangat kebahagiaan, Wall’s juga mengajak masyarakat untuk ikut memeriahkannya melalui program #WallsHappy30.

Tiga puluh tahun tentu bukan perjalanan yang singkat, nona. Bernardus Rendita Kusumo, Senior Brand Manager Wall, menyampaikan komitmen dan rasa terima kasihnya. “Sebagai Tanda yang memiliki objektif Untuk membuat #AllSoHappy, Wall’s hadir dan selalu memberikan kebahagiaan dari generasi ke generasi, melalui produk dan program kami yang dapat dirasakan masyarakat. Keberhasilan perjalanan ini tidak lepas dari dukungan berbagai pihak. Pada titik ini, Wall’s ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua orang yang telah mendukung perjalanan kami.

Komitmen menebar kebahagiaan, telah dicapai Wall’s dengan fokus pada tiga pilar utama Wall’s, yaitu merek produk dan rakyat.

Bergabunglah dalam perayaan ulang tahun ke-30 Walll di #WallsHappy30

Sejak tahun 1992, Wall’s juga terus berinovasi dengan ratusan produk baru Wall’s yang hadir untuk masyarakat Indonesia. Selain inovasi produk, sejalan dengan objektif Untuk membuat #AllSoHappy, Wall’s membantu menciptakan kebahagiaan bagi semua melalui berbagai program inspiratif. Komitmen ini juga dilakukan oleh Wall’s dengan terus menciptakan senyum bahagia, di tengah masa-masa sulit. Seperti di masa pandemi COVID-19, Wall’s membagikan ratusan ribu es krim gratis kepada tenaga kesehatan, anak yatim, dan ojek. on line. Wall’s juga telah membantu menghibur mereka yang terkena bencana seperti gempa Lombok, tsunami Palu dan letusan Gunung Semeru.

Wall’s juga mendukung inklusivitas anak dan remaja penyandang disabilitas melalui program kerjasama dengan Yayasan Pengembangan Anak Disabilitas (YPAC). Kemudian ada The Happiness Project yang mengajak 100.000 anak Indonesia untuk berpartisipasi menciptakan kebahagiaan dengan menerapkan lima kunci kebahagiaan.

Komitmen Wall untuk membawa kebahagiaan ke berbagai lapisan masyarakat juga dirasakan oleh para atlet Indonesia melalui kerjasama Wall dengan tim Indonesia. Raja Sapta Oktohari, Presiden Komite Olimpiade Nasional Indonesia, mengatakan: “Sebagai satu-satunya mitra jangka panjang resmi Tim Indonesia, Wall’s hadir untuk membawa kebahagiaan dan dukungan kepada para atlet nasional sejak tahun 2018. Wall’s telah memberikan dukungan dalam berbagai bentuk, baik materi untuk mendukung para atlet yang mengikuti festival olahraga, hingga dukungan antusias seperti inisiatif untuk meningkatkan Mendukung komunitas atlet. Kami sangat menghargai itu, karena Wall’s telah meningkatkan kesadaran dan menanamkan kebanggaan pada industri olahraga Indonesia.

Bergabunglah dalam perayaan ulang tahun ke-30 Walll di #WallsHappy30

Tasya Kamila yang dikenal oleh generasi 90-an sebagai penyanyi cilik juga memiliki kenangan indah dan menyenangkan bersama Wall’s. “Wall selalu memberikan kenangan bahagia dalam setiap fase hidupku. Aku mengingatnya setiap kali aku mendengarnya denting legenda Abang Wall’s, saya meminta untuk membeli es krim. Dari awal pilih Paddle Pop and Feast yang selalu jadi pilihan favorit sepanjang masa, karena itu selalu membuatku ceria dan bahagia. Atau Viennetta yang membawa kembali kenangan senang semua liburan sekolah. Sejauh ini, Wall’s Ice Cream juga tampil kenangan bahagia antara saya dan anak tunggal saya, Arrasya. Kami biasanya waktu menempel sambil menikmati es krim Wall’s sebagai camilan berkualitas dan padat nutrisi.

Berbagai prestasi yang telah diraih Wall’s selama 30 tahun kehadirannya di Indonesia tidak lepas dari kerjasama keluarga Wall’s.

Untuk itu, Wall’s mengucapkan terima kasih kepada ribuan karyawan Wall’s yang telah setia menghadirkan inovasi produk terbaik, ratusan distributor, ratusan ribu toko, hingga ribuan saudara Wall’s yang telah mengantarkan es krim dari rumah ke rumah dengan berdenting-suara legendaris. Wall’s juga berterima kasih kepada pemerintah, mitra masyarakat dan LSM, yang memiliki misi yang sama untuk menyebarkan kebahagiaan.

Merayakan hari jadinya yang ke-30, Wall’s mengajak teman-teman Wall’s untuk berpartisipasi melalui pesta ulang tahun #WallsHappy30. Kegiatan ini akan berlangsung pada Minggu 17 Juli 2022 di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan. Ngomong-ngomong disana es krim gratisJuga akan ada hadiah kehadiran dan kejutan lainnya. Selama acara puncak, akan ada penampilan dari Project Pop yang akan hadir untuk merayakannya bersama Friends of Wall’s. Tidak bisa hadir? Jangan sedih, nona. Anda selalu dapat mengikuti kesenangan melalui Dinding Youtube Indonesia. Yuk, gabung bersama kami dalam membingkai momen seru di media sosial dan tambahkan hashtag #WallsHappy30 dan #AllSoHappy, dan Kata kunci ke @wallsidn.