Bintang Aquaman Perankan Wonder Man MCU?

Marvel Studios saat ini sedang gencar-gencarnya memperkenalkan pahlawan-pahlawan baru di MCU. Contohnya adalah Moon Knight, She-Hulk, hingga Ms. Marvel, di mana mereka mendapat kesempatan lebih dulu bersinar di MCU. Tidak berhenti dengan karakter-karakter tadi, Marvel Studios juga akan semakin memperluas semestanya, dengan mengenalkan lebih banyak superhero baru. Di pertengahan tahun 2022 lalu, terungkap bahwa Marvel Studios akan mengenalkan superhero baru bernama Wonder Man.

Mereka berencana mengenalkan Wonder Man dalam series solonya. Beberapa waktu lalu,  sutradara Shang-Chi, Destin Daniel Cretton, akan bekerja sama dengan Andrew Guest untuk mengerjakan series Wonder Man. Nantinya, Cretton akan menjadi produser eksekutif, dan dia juga akan mengarahkan beberapa episode seriesnya, sementara Andrew Guest akan menjadi penulis naskahnya.

Yahya Adul-Mateen II Jadi Pemeran Wonder Man?

Bintang Aquaman Perankan Wonder Man MCU?, Greenscene

Baru-baru ini, ScreenGeek melaporkan bahwa aktor Yahya Abdul-Mateen II akan menjadi pemeran utama di series Wonder Man yang bakal tayang di Disney+. Kabarnya, Abdul-Mateen II akan memerankan sang karakter utama, yaitu Simon Williams alias Wonder Man. Sumber menyebutkan bahwa Abdul-Mateen II dan Marvel Studios saat ini tengah melakukan tahap negosiasi yang cukup alot. Selain tengah mencari pemeran Simon Williams, Marvel Studios kabarnya juga tengah mencari pemeran utama wanita, namun masih belum kita ketahui siapa karakternya.

Di komik, Simon Williams adalah seorang pengusaha sukses yang menjalankan bisnis persenjataan, mirip seperti Stark Industries. Ketika perusahaannya hampir bangkrut, Williams memutuskan bergabung dengan tim villain bernama Masters of Evil. Di sanalah dia mendapatkan kekuatan dari sebuah eksperimen yang dilakukan Baron Zemo. Eksperimen tersebut memberinya kekuatan terbang, Ionic Energy Form, kekuatan superhuman, dan berbagai kekuatan super lainnya.

Jika Abdul-Mateen II terpilih sebagai pemeran Simon Williams, maka ini akan sangat menarik. Abdul-Mateen II sendiri sebelumnya muncul di DCEU dalam film Aquaman, di mana dia memerankan seorang villain bernama Black Manta. Dia juga akan mengulangi perannya sebagai Black Manta dalam film Aquaman and the Lost Kingdom, yang rencanyan bakal rilis pada pada tahun 2023. Kita tunggu aja ya Geeks kabar terbaru tentang proyek ini.

Tinggalkan komentar