Blibli menghadirkan gerai Mitratani dan mendukung perluasan pasar makanan lokal

Permintaan berbagai produk makanan beku dari produk agroindustri semakin meningkat dan semakin menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia. Menurut perkiraan Mordor Intelligence, produk makanan beku diperkirakan akan tumbuh sebesar 4,49% dari tahun 2021 hingga 2026.

Fokus mendukung pengembangan potensi bisnis lokal, Blibli bekerjasama dengan PT Mitratani Dua Tujuh (Mitratani) melalui pembukaan halaman official store terkait, untuk pemasaran online brand-brand andalannya.

Melalui channel Blibli, Mitratani memasarkan beragam produk mulai dari edamame, okra, C’Mame hingga Jusme. Kerjasama dengan perusahaan agribisnis yang berbasis di Jember, Jawa Timur ini juga memperkuat strategi omnichannel.

"Blibli"

Dengan pengelolaan tenaga penjualan yang kuat, Blibli optimistis ekspor produk-produk berkualitas dari Mitratani dapat memudahkan pelanggan dalam memenuhi kebutuhannya akan berbagai makanan premium.

“Kami senang dapat bekerja sama dengan Mitratani untuk memperkuat rantai pasokan makanan yang berkualitas. Melalui solusi omnichannel, kami dapat mendorong perluasan jangkauan pasar untuk berbagai produk pertanian lokal,” jelas Didi Tjandra, Branch Manager Blibli Surabaya.

Sedangkan dari Mitratani, sinergi terkait merupakan terobosan baru dalam memasarkan produknya secara online, dimana konsumen dapat melakukan pembelian dengan mudah, aman dan nyaman melalui layar smartphone.

“Selain itu, kami berharap kerjasama dengan Blibli dapat membantu Mitratani mengembangkan pasar lokal seluas-luasnya melalui diversifikasi produk dan sistem penjualan,” kata Arif Suhariadi, Direktur PT Mitratani Dua Tujuh.

Sementara itu, dalam rangka pembukaan official store terkait di aplikasi dan website resmi Blibli, ada promo gratis ongkos kirim dan pengurangan ongkos kirim hingga Rp20.000 untuk pembelian produk Mitratani dengan nilai minimal Rp50.000.

“Khusus di Surabaya dan sekitarnya, ada layanan 2 jam yang pasti sampai untuk setiap pembelian produk segar atau beku di toko resmi Mitratani, yang mulai berlaku setelah pembayaran diterima,” pungkas Didi.

Baca Juga: Kolaborasi Telkomsel, Samsung, dan Blibli Luncurkan Program Bundling Smartphone 4G Terjangkau