Bocor, Armor Baru Black Panther di Wakanda Forever!

Tidak lama lagi, film Black Panther: Wakanda Forever akan segera rilis. Jika tidak ada halangan, Marvel Studios akan merilis filmnya tanggal 11 November 2022. Filmnya akan menampilkan debut Black Panther baru. Seperti yang kita ketahui, pemeran T’Challa alias Black Panther, Chadwick Boseman, meninggal tahun 2020. Sejak itulah tidak adalagi yang memerankan karakternya. Alih-alih memilih aktor pengganti Boseman, Marvel Studios sepertinya menggunakan cara lain. Mereka lebih memilih karakter lama untuk menjadi Black Panther baru menggantikan T’Challa.

Di awal Oktober mendatang, LEGO akan merilis merchandise resmi dari Black Panther: Wakanda Forever. Lewat gambar bocoran merchandisenya, sepertinya Shuri lah yang akan mengenakan armor Black Panther menggantikan T’Challa. Masih belum diketahui Geeks, apa yang akan Marvel Studios ceritakan terkait nasib T’Challa. Apakah mereka akan menceritakan T’Challa tewas dalam sebuah kejadian? Atau bisa jadi Marvel Studios menceritakan dia pergi ke suatu tempat dan tidak kembali.

Bocoran Armor Black Panther

Bocor, Armor Baru Black Panther di Wakanda Forever!, Greenscene

Nah baru-baru ini, seorang pengguna Instagram bernama Funkofinderz membagikan gambar yang memperlihatkan Funko edisi film Wakanda Forever. Funko tersebut menampilkan armor Black Panther baru. Berbeda dengan armor sebelumnya, armornya kali ini memiliki cukup banyak corak berwarna emas. Dengan tambahan warna tersebut, membuat Black Panther menjadi semakin elegan.

Sejauh ini, plot Wakanda Forever masih Marvel Studios rahasiakan. Walaupun begitu, kita mengetahui bahwa Wakanda akan berperang melawan bangsa Talocan, yang dipimpin oleh seorang karakter bernama Namor (Tenoch Huerta). Dengan ancaman besar yang Wakanda hadapi, sepertinya mereka membutuhkan lebih banyak tambahan kekuatan, selain dari Black Panther. Beruntung karena Ironheart akan muncul untuk membantu penduduk Wakanda.

Film Wakanda Forever akan dibintangi oleh beberapa artis terkenal seperti Martine Freeman sebagai Everett K. Ross, Angela Bassett sebagai Ramonda, Lupita Nyong’o sebagai Nakia, Letitia Wright sebagai Shuri, Danai Gurira sebagai Okoye dan Dominique Throne sebagai Riri Williams. Dalam filmnya, Ryan Coogler pun menjadi sutradaranya. Tetapi Coogler bukan hanya menyutradarainya, tetapi juga menulis naskahnya bersama dengan Joe Robert Cole. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan filmnya nanti.



Source by [author_name]

Tinggalkan komentar