Bocor, Tampilkan Final Armor Ironheart di Wakanda Forever!

Tinggal sekitar satu bulan lagi film Black Panther: Wakanda forever akan tayang di bioskop. Selain menceritakan bagaimana Wakanda tanpa T’Challa (Chadwick Boseman), film garapan Ryan Coogler ini juga akan memperkenalkan sejumlah karakter baru MCU. Termasuk Namor the Sub-Mariner (Tenoch Huerta), dewa Talocan yang akan jadi ancaman bagi Wakanda. Tidak ketinggalan juga Riri Williams (Dominique Thorne) yang akan unjuk kekuatannya sebagai superhero dengan armor Ironheart.

Berbicara tentang karakter Riri alias Ironheart, sebenarnya sudah banyak penggemar yang penasaran dengan penampilannya. Khususnya karena umumnya mereka berharap Ironheart bisa mengisi kekosongan Iron Man yang mati di Avengers: Endgame. Di komiknya sendiri dia memang merupakan penerus Tony Stark yang terbukti bisa membalik teknologi Iron Man untuk menciptakan armornya sendiri. Di film sekuel Black Panther nanti, Riri juga akan mengenakan armor Ironheart versi sempurnanya. Seperti yang baru-baru ini terlihat di bocoran gambar action figure Ironheart dari Hasbro.

Final Armor Ironheart di Wakanda Forever

Bocor, Tampilkan Final Armor Ironheart di Wakanda Forever!, Greenscene

Bocoran final armor Ironheart ini baru saja terungkap melalui set action figure Hasbro’ Marvel Legends untuk film Black Panther: Wakanda Forever. Berdasarkan apa yang terlihat pada gambar previewnya, action figure Ironheart akan mempunyai sejumlah aksesori tambahan. Termasuk kepala Riri alias Ironheart tanpa topengnya, serta tangan pengganti yang menggambarkan senjata repulsor energi versi Ironheart.

Pada boks action figure Ironheart, Hasbro menuliskan, “Sebagai seorang mahasiswi brilian MIT dengan semangat tinggi pada rekayasa ilmiah, kehidupan Riri Williams mulai menghadapi kejutan setelah tugas sekolahnya membawa para Wakanda dan musuh langsung ke hadapannya.” Berdasarkan gambaran action figurenya ini cukup jelas bahwa kecerdasan Riri lah yang akhirnya membuat dia terlibat dalam konflik antara Wakanda dan Talocan.

Pada bocoran sebelumnya, Riri memang terlihat mengenakan armor homemade yang kabarnya terbuat dari barang-barang rongsokan. Sekarang, bocoran final armor ini secara tidak langsung telah menggambarkan kecerdasan Riri, yang ternyata dapat berkembang pesat dalam waktu singkat. Jangan lewatkan aksi perdana Ironheart di film Black Panther: Wakanda forever yang akan tayang pada tanggal 11 November nanti.



Source by [author_name]

Tinggalkan komentar