Bocoran Deskripsi The Spot, Villain di Spider-Verse 2!

[ad_1]

Spider-Man: Across the Spider-Verse merupakan sekuel langsung dari film Spider-Man: Into the Spider-Verse yang rilis tahun 2018. Filmnya nanti masih akan menampilkan Miles Morales, sebagai karakter utamanya. Selain Morales, filmnya juga akan melibatkan banyak karakter penting seperti Spider-Man 2099 yang diperankan Oscar Isaac, Gwen Stacy oleh Hailee Steinfeld, Peter Parker oleh Jake Johnson, Issa Rae oleh Jessica Drew, dan The Vulture oleh Jorma Taccone.

Trailer perdananya pun telah rilis, yang memperlihatkan kemunculan tiba-tiba Spider-Man 2099, yang langsung menyerang Miles Morales. Trailernya seolah meyakinkan penonton bahwa Spider-Man 2099 lah yang menjadi sang villain utama. Tetapi sepertinya dia bukanlah villainnya, melainkan ada sosok lain yang siap mengalahkan para Spider-Man. Lewat beberapa informasi yang Sony bagikan, The Spot lah yang jadi villain utama.

Merchandise resmi untuk film Spider-Man Across the Spider-Verse memberikan sedikit petunjuk tentang apa yang akan terjadi di filmnya nanti. Di bagian belakang kemasan Merchandisenya, tertulis deskripsi yang menjelaskan awal perjalanan The Spot. “Jika The Spot dapat menyadari potensi kekuatan sebenarnya, dia bisa menjadi ancaman bagi seluruh alam semesta.” Itu berarti filmnya akan menampilkan awal mula The Spot saat ia menyadari kekuatannya sendiri.

Di komik, The Spot memang memiliki kemampuan untuk membuka portal antardimensi, yang memungkinkan dia untuk melakukan berbagai kejahatan lintas semesta. Selain musuh Spider-Man, dia juga menjadi musuh bagi Daredevil. Itu berarti, multiverse masih akan menjadi bagian penting dalam filmnya. Dua penulis Spider-Man: Across The Spider-Verse, Philip Lord dan Christopher Miller memastikan bahwa filmnya menampilkan banyak Spider-Man dari berbagai universe berbeda, baik itu Spider-Man yang sudah kita kenal, maupun karakter yang sama sekali baru.

Bahkan Sony pernah mengklaim di acara CinemaCon 2022 lalu bahwa setidaknya ada 250 karakter yang muncul di filmnya nanti. Sayangnya nih Geeks, untuk dapat menyaksikan aksi mereka, kalian harus menunggu sedikit lebih lama. Pasalnya beberapa waktu lalu, Sony resmi mengundur jadwal perilisan filmnya, dari awalnya pada 7 Oktober 2022, menjadi 2 Juni 2023. Sementara untuk film ketiga, filmnya bakal rilis 29 Maret 2024.

[ad_2]

Source by [author_name]

Tinggalkan komentar