Bocoran Mark 1 Ironheart di Wakanda Forever!

Ironheart alias Riri Williams adalah salah satu superhero baru yang akan melakukan debut di MCU. Artis yang mendapat kesempatan memerankan karakter tersebut adalah Dominique Thorne. Ironheart akan mendapatkan series solonya, tetapi sebelum itu, dia akan lebih dulu tampil dalam film Black Panther: Wakanda Forever. Yap, Ironheart dan Black Panther baru akan berduet menghadapi ancaman besar di film tersebut yaitu Namor.

Beberapa waktu lalu, Marvel Studios sudah memperlihatkan sekilas seperti apa armor Ironheart nanti. Armor Ironheart sekilas memang mirip seperti armor Iron Man Mark I yang pernah Tony Stark ciptakan di markas organisasi Ten Rings. Di trailer Wakanda Forever, kita pun melihat sekilas adegan yang memperlihatkan saat Riri menciptakan sesuatu dengan peralatannya. Kemungkinan ia tengah menciptakan armor Ironheart pertamanya.

Penampilan Riri Williams di Black Panther: Wakanda Forever

Bocoran Mark 1 Ironheart di Wakanda Forever!, Greenscene

Nah baru-baru ini, Marvel Studios dan Target.com merilis sebuah teaser singkat yang memperlihatkan secara jelas apa yang Riri Williams lakukan di film Black Panther: Wakanda Forever. Dalam teaser tersebut, kita diperlihatkan lebih jelas lagi bagaimana Riri Williams menciptakan armor Ironheart Mark 1. Di sebuah tempat, yang sepertinya menjadi “bengkel” pribadinya, ia mulai merakit armornya. Namun tidak diketahui secara pasti bagaimana ia mendapatkan semua alat tersebut.

Tetapi seperti yang Riri William sebutkan di teasernya, “Wakanda menunjukkan bahwa tidak ada yang mustahil”. Kemungkinan besar, Riri William akan mendapatkan bantuan teknologi dari Wakanda, yang pada akhirnya memudahkannya untuk membuat Ironheart. Bisa jadi, armornya versi MCU akan menggunakan Vibranium sebagai bahan dasar pembuatannya, yang berbeda dari seri komiknya.

Kita tunggu aja ya Geeks aksi Riri Williams dan Black Panther baru nanti. Jika tidak ada halangan, film Black Panther: Wakanda Forever akan rilis tanggal 11 November 2022. Namun sama seperti film MCU lainnya, Indonesia sepertinya dapat menyaksikan filmnya lebih awal.




Source by [author_name]

Tinggalkan komentar