Bocoran Penampilan M.O.D.O.K di Ant-Man 3!

Ant-Man and the Wasp: Quantumania kini menjadi salah satu film yang banyak fans nantikan. Bukan tanpa alasan, dalam film ini kita akan melihat Scott Lang (Ant-Man) bakal menghadapi villain besar di Multiverse Saga, Kang the Conqueror. Selain itu, kita bisa menyaksikan dunia quantum yang akan lebih luas nantinya.

Film ketiga Ant-Man rupanya bukan hanya akan menampilkan Kang, tetapi ada juga Cassie Lang, putri dari Scott Lang yang sepertinya bakal mewarisi kekuatan superhero Stinger. Selain itu, ternyata ada juga satu sosok karakter anyar yang bakal muncul di Ant-Man 3 ini, dan ia adalah MODOK. Ini tentunya bakal menjadi debut live-action pertama MODOK di sepanjang perjalanan MCU hingga sekarang.

Bocoran Penampakan Modok di Ant-Man 3! 

Modok sendiri merupakan sebuah akronim dari “Mental Mobile Mechanized Organism Designed Only for Killing,” dan menjadi salah satu villain di jagat Marvel yang unik serta aneh. Para penggemar tentu penasaran dengan bentuk tampilannya yang bakal muncul di film Ant-Man ketiga mendatang. Baru-baru ini, desain Modok pun telah terungkap dari sebuah merchandise resmi yang telah tersebar di internet. Desain yang bocor tersebut terasa sedikit berbeda dengan penampilan Modok versi komik.

Dalam desain itu, kita bisa melihat secara jelas jika mata Modok cukup tajam, dan mengeluarkan sinar merah menyala. Tetapi, kita juga masih belum mengetahui pasti apakah mata merah tersebut akan muncul di dalam filmnya nanti, mengingat dalam komiknya Modok mempunyai mata putih yang polos. Mungkin saja desain mata merah itu hanya khusus untuk kebutuhan merchandise saja. Selain itu, Modok terlihat menggunakan armor warna keemasan yang membuatnya terlindungi dari segala macam serangan.

Nah, sosok Modok ini kabarnya bakal diperankan oleh aktor kawakan Bill Murray. Di lain sisi, keterlibatan Modok dalam jalan cerita di Quantumania memang masih belum pasti. Ada rumor yang mengatakan jika Modok bakal menjadi penasihat Scott-Lang, dan ia mencuri sesuatu dari Kang, yang membuat villain besar tersebut sangat marah. Marvel Studios saat ini memang masih belum membebebarkan detail cerita dari filmnya, dan kita masih harus sabar menunggu untuk mengetahui informasi resminya. Jangan lupakan Ant-Man and The Wasp: Quantumania bakal tayang di bioskop pada tanggal 17 Februari 2023.



Source by [author_name]

Tinggalkan komentar