Captain America 4 Perkenalkan Sabra dan Logo Baru!

Sosok Sam Wilson akan kembali sebagai sosok Captain America baru dalam cerita sekuel di film. Kabar ini muncul dalam acara D23 Expo 2022 yang berlangsung pada hari ini. Sebelumnya, sosok Sam kembali muncul dalam cerita di seri The Falcon and The Winter Soldier. Musim perdananya memperlihatkan bagaimana perjuangan Sam untuk menjadi Captain America yang baru menggantikan Steve Rogers. Dia harus berjuang menghadapi sikap skeptis dari berbagai pihak.

Meskipun begitu, Sam nampaknya tidak menyerah dan mencoba untuk menjadi dirinya sendiri. Dalam acara D23 Expo ini bos Marvel Studios, Kevin Feige, memberikan informasi bahwa Anthony Mackie akan kembali berperan sebagai Sam Wilson untuk film Captain America: New World Order. Selain itu, Kevin Feige juga memberikan banyak informasi lainnya yang berkaitan dengan proyek film terbaru ini.

Logo Baru dan Karakter Pahlawan Baru

Image

Selain Anthony Mackie, Kevin Feige juga memperkenalkan beberapa nama yang akan bergabung dalam film tersebut. Contohnya adalah Tim Blake Nelson yang akan kembali memerankan karakter The Leader. Karakter ini sudah dia mainkan sejak film Incredible Hulk di tahun 2008. Selanjutnya adala Carl Lumbly yang akan kembali memerankan karakter Isaiah Bradley setelah sebelumnya muncul di seri Falcon and The Winter Soldier. Danny Ramirez yang akan berperan sebagai Joaquin Torres dan dia ditunjuk menjadi sosok Falcon yang baru.

Kevin juga mengonfirmasi bahwa akan ada karakter baru di filmnya. Sosok tersebut adalah Shira Haas, yang akan memainkan karakter pahlawan bernama Sabra. Dalam komiknya sendiri Sabra merupakan sosok pahlawan wanita yang berasal dari wilayah Israel. Nama aslinya sendiri adalah Ruth Bat-Seraph. Dalam panelnya itu pun para fans diperlihatkan logo baru untuk karakter Captain America yang akan muncul di filmnya nanti. Meskipun sebagian besar elemennya masih sama, logo baru tersebut nampak lebih modern dan memberikan citra yang berbeda bagi Sam.

Berdasarkan informasi awal dari para cast yang ada di panggung acaranya, MCU di era sekarang merupakan sebuah “dunia di mana tidak ada lagi para Avengers, namun hal tersebut bukan berarti sama sekali tidak ada para pahlawan yang akan muncul untuk membela mereka.” Filmnya sendiri akan disutradarai oleh Julius Onah dan akan menjadi bagian dari fase kelima dari MCU. Filmnya sendiri dijadwalkan tayang pada 3 Mei 2024 mendatang.



Source by [author_name]

Tinggalkan komentar