Cara Agar Orang Lain Tidak Bisa Melihat Status Whatsapp Kita

Cara Agar Orang Lain Tidak Bisa Melihat Status Whatsapp Kita

Gogandul.com ♠ Bagaimana cara agar orang lain tidak bisa melihat status WhatsApp kita, simak terus artikel ini sampai selesai. Telah kita ketahui bahwa setelah whats app diakuisisi oleh facebook sekarang banyak sekali fitur-fitur yang telah diperbaharui.

Banyak hal yang dapat dilakukan menggunakan aplikasi whats app diantaranya kita dapat melakukan video call, chat grup. Dan tak hanya itu di whats app kita juga bisa melakukan update status layaknya aplikasi facebook.

Kamu dapat update status baik dalam bentuk tulisan, gambar, audio dan video. Tapi terkadang dari kalian ada yang merasa tidak nyaman kalau status pribadinya dilihat oleh orang tertentu yang kita tidak ingin mereka tahu.

Kalau aplikasi Facebook memang sudah memberikan opsi tersebut, diantaranya publik, hanya teman, hanya saya dan juga ada pilihan teman spesifik yang ingin melihat ststus kita. Berbeda dengan whats app secara pengaturan defaultnya, status WA yang kita buat itu akan terlihat oleh orang-orang yang telah menjadi kontak kita.

Nah, buat kamu yang hobi bikin status lewat WhatsApp, tapi hanya ingin berbagi dengan kontak pilihan saja, inilah langkah yang harus dilakukan.

Cara Agar Orang Lain Tidak Bisa Melihat Status Whatsapp Kita

Syarat yang utama adalah pastikan aplikasi whats app kamu adalah yang terbaru, kalau belum silahkan di update atau di perbaharui melalui playstore. Kalau sudah perhatikan langkah-langkahnya dibawah ini.

  • Buka aplikasi whats app
  • Pada bagian chat, status, panggilan geser ke bagian status
    Cara Agar Orang Lain Tidak Bisa Melihat Status Whatsapp Kita1
  • Klik titik tiga di pojok kanan atas
  • Pilih Privasi status
    Cara Agar Orang Lain Tidak Bisa Melihat Status Whatsapp Kita2
  • Pilih opsi Kontak saya kecuali
    Cara Agar Orang Lain Tidak Bisa Melihat Status Whatsapp Kita3
  • Centang kontak yang tidak diinginkan melihat status pribadi kalian.

Cara ini menurut saya yang tersimpel dan mudah dipraktekkan, setelah melakukan setting seperti diatas, sekarang status kamu sudah berhasil disembunyikan dari kontak yang sudah kamu centang agar tidak dapat melihat statusmu, dan hanya orang-orang tertentu yang dapat melihat statusmu.

Itulah cara agar orang lain tidak dapat melihat status whatsapp kita, semoga bermanfaat dan selalu kunjungi gogandul.com agar mendapatkan informasi menarik lainnya.

Gambar Gravatar
Blogger Pemula yang suka main PES 2017