Cara Aman dan Hati Hati Memilih Ojek Online

Gogandul.com ♠ Cara Aman dan Hati Hati Memilih Ojek Online tentunya harus kalian perhatikan mengingat keamanan dan apa yang kalian bawa sangat penting. Setiap orang yang menggunakan jasa ojek online tentunya akan sangat terbantu.

Di balik itu ada beberapa hal yang kadang terjadi di luar kendali, terkadang ada pihak yang tidak bertanggung jawab mengatas namakan suatu perusahaan ojek online untuk melakukan kejahatan. Makanya di bawah ini telah saya siapkan bagaimana Cara Aman dan Hati Hati Memilih Ojek Online yang dapat kalian lakukan!

  • Pakailah ponsel yang sudah support 4G agar pemesanan lebih cepat dan mudah.
  • Apabila menggunakan ojek online setiap hari, ada baiknya kalian sudah menyimpan lokasi di history atau di bintangkan di Grab agar pemesanan jadi lebih mudah dan cepat. Jika perlu hafalkan daerah-daerah mana saja yang sinyalnya kuat agar memesan ojek online dengan cepat.
  • Ada baiknya bawalah masker sendiri untuk diperjalanan, sebab terkadang driver tidak menawarkan atau kehabisan masker

Baca Artikel Menarik Lainnya :

Bagaimana Cara Menggunakan Aplikasi Grab? Yukk…Pelajari Selengkapnya..!!!

Bagaimana Cara Agar Grab Banyak Orderan?

Begini Cara terbaru membuka rekening CIMB Niaga untuk para Mitra Grab

Berapa Gaji Ojek Online Grab dan Gojek?

  • Detail lokasi yang tersedia harus di tulis di aplikasinya untuk memudahkan driver menemukan lokasi kalian. Kemudian tulis pula warna pakaian yang kalian kenakan agar si driver mudah menemukan kalian jika ditempat yang banyak orang.
  • Sediakan pulsa yang cukup untuk berkomunikasi, sebab ada driver terkadang tidak menelfon.
  • Apabila aplikasi bermasalah tidak bisa memesan coba restart ponsel kalian.
  • Apabila bermasalah di sinyalnya, coba kalian berjalan sedikit ke depan atau ke tempat lain untuk memperoleh sinyal. Terkadang pengguna ojek online ini akan berkumpul di satu tempat sebab tempat itu mungkin sinyalnya kuat.
  • Pakailah Go-cash atau GrabPay untuk memudahkan dan mempercepat proses pembayaran sehingga kalian tidak perlu cari uang pas atau menunggu minta kembalian dari sang driver.

Berikut adalah beberapa cara yang dapat kalian lakukan untuk memperoleh keamanan dalam menggunakan gojek online. Pastikan kalian menggunakan langkah ini untuk menjaga setiap hal yang tidak di inginkan terjadi.

Kalau untuk layanan jasa gojek dan grab hampir semuanya dapat dipercaya, langkah-langkah ini dilakukan apabila terjada hal yang tidak diinginkan mengatas namakan grab atau gojek.

Gambar Gravatar
Blogger Pemula yang suka main PES 2017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *