Cara Bayar Tagihan Listrik di Indomaret dengan Mudah

Gogandul.com ♠ Cara Bayar Tagihan Listrik di Indomaret – Semua aktifitas yang kita lakukan sehari-hari pasti membutuhkan listrik, mengecash HP, memasak nasi, mencuci, menyetrika, dan kebutuhan-kebutuhan lainnya yang pasti tidak jauh dari listrik.

Terkadang ada mati lampu sebentar saja sudah banyak yang protes, padahal mungkin dari pihak PLN sedang melakukan perbaikan atau service dengan mesin yang menghasilkan listrik tersebut.

Intinya kita gak akan bisa kalau tanpa listrik, bayangin aja kalau gak ada listrik, bisa-bisa semua aktifitas juga terhenti.

Ada banyak cara untuk membayar tagihan listrik PLN, bisa datang langsung ke loket PLN, melalui ATM, BRIlink, atau melalui aplikasi perbankan sesuai dengan bank yang kamu miliki.

Baca juga : Apakah bisa transfer uang lewat indomaret

Bisa juga melakukan pembayaran tagihan PLN dengan melalui indomaret, cara ini bisa dibilang paling praktis dan gak perlu ribet datang ke kantor atau loket PLN, apalagi keberadaan indomaret yang sudah ada dimana-mana.

Sambil berbelanja kebutuhan sehari-hari yang lain, sekalian membayar tagihan listriknya, jadi tidak perlu mengkhususkan waktunya untuk datang ke loket PLN.

Cara bayar tagihan listrik di Indomaret dengan mudah, berikut penjelasannya.

  • Langsung saja datang ke kasir, dan bilang bahwa kamu akan membayar tagihan listrik dan berikan nomor ID pelanggan listrik kamu.
  • Setelah itu kasir akan mengecek dan akan memberitahukan total biaya yang harus kamu bayar.
  • Setelah kamu membayar maka akan segera di proses oleh kasir
  • Kasir akan memberikan bukti pembayarannya kepada kamu

Gampang, praktis, simpel hanya tinggal datang ke indomaret, lalu berikan nomer ID pelanggan pada kasir dan bayar. Setelah itu semua proses transaksi mereka yang mengurusnya.

Itulah cara bayar tagihan listrik di Indomaret, itu untuk yang pasca bayar, selain pasca bayar kamu juga bisa melakukan pembayaran atau lebih tepatnya pembelian listrik pra bayar atau sistem token, caranya hampir sama biar kasir yang mengurusnya.