cara cek paket lion parcel

Cara Cek Paket Lion Parcel, Trackingnya Mudah kok

Gogandul.com ♠ Cara cek paket lion parcel dan melacak atau tracking sangatlah mudah karena Lion parcel merupakan sebuah jasa ekspedisi yang masih satu group dengan wings air, lion air serta batik air. Bahkan tak hanya dalam negeri saja, Lion Parcel juga melayani pengiriman keluar negeri

Lion parcel saat ini juga banyak peminatnya disamping melayani pengiriman paket dan barang dengan harga yang ekonomis dan waktu pengiriman juga terbilang lumayan cepat tidak kalah dengan jasa pengiriman yang lain yang ada di Indonesia ini.

Sama dengan jasa pengiriman yang lain, ketika kamu melakukan proses pengiriman barang tentu kamu akan diberikan nomor resi untuk melakukan tracking atau pelacakan. Biasanya para pebisnis menggunakan lion parcel untuk mengirim barang atau paketan dalam jumlah yang banyak/besar.

Yang berbeda dengan jasa ekspedisi lainnya adalah Lion Parcel menggunakan atau dikirim melalui maskapai penerbangan, tapi tak perlu khawatir karena barang atau paketan akan dikirim sampai ke alamat penerima karena hampir di setiap kota ada agen Lion Parcelnya.

Lion Parcel melayani pengiriman barang apa pun. Bahkan paketan yang memiliki ukuran besar, seperti sepeda motor, barang elektronik dan yang lainnya, karena murah dan proses pengiriman yang cepat menjadikan Lion Parcel banyak yang menggunakan jasanya.

Begini Cara Cek Paket Lion Parcel

Yang pertama Cara cek paket lion parcel ini sangatlah gampang, Anda bisa mengecek sampai mana kiriman anda menggunakan nomor resi yang diberikan saat proses pengiriman barang, untuk melakukan pengecekan kamu bisa melakukannya melalui situs resmi Lion Parcel di Lionparcel.com

Siapkan terlebih dahulu struk pengirimannya, lalu bukalah Lionparcel.com setelah itu ada menu tarif pengiriman barang dan ada menu shipment tracking. Masukan nomor resi pada menu shipment tracking di kolom yang sudah disediakan. Isilah dengan benar dan lengkap.

cara cek paket lion parcel

Setelah itu klik tracking. Kalau datanya benar nanti akan langsung muncul keterangan dari pengiriman barang tersebut. Mulai dari keterangan kota asal pengiriman, alamat tujuan pengiriman paket, jenis layanan yang digunakan, dan informasi pengiriman paket.

Dan tak hanya itu, disitu juga akan diterangkan secara jelas tentang semua pengiriman, misalnya barang sudah dikirm sampai mana, barang diterima di kota tujuan apa belum, barang dikirim ke alamat penerima dan lainnya. Dengan melakukan tracking kamu dapat memperkirakan barang akan sampai kapan.

Kalau ada suatu masalah saat pengiriman nanti akan tertulis lengkap di resi tersebut. Kamu juga bisa menanyakan langsung ke customer service lion parcel. Ada call center dan alamat email yang bisa dihubungi. Ketika membuka websitenya pun, akan ada chat online yang akan membantu kamu.

Cara kedua tracking Lion Parcel adalah melalui website ini:

https://www.aftership.com/couriers/lion-parcel

caranya hamper sama kamu cukup memasukkan nomor resi maka status barang akan ditampilkan. Kalau ada masalah jangan takut untuk bertanya dan complain agar segera diketahui masalahnya dimana

Itulah sedikit informasi tentang cara cek paket lion parcel. Semoga bermanfat.

Gambar Gravatar
Hai Guys sobat gogandul.com, thanks yah sudah mampir di blog ku, Saran dan Kritikannya agar Blog ini tetap eksis