Cara Cek Rekening BNI Masih Aktif atau Tidak

Cara Cek Rekening BNI Masih Aktif atau Tidak?

Gogandul.comCara Cek Rekening BNI Masih Aktif atau Tidak? Sekarang, mempunyai rekening atau account bank telah jadi keperluan yang tak lepas dari gaya hidup seseorang setiap harinya. Bukan sekedar digunakan dalam kepentingan sehari-hari saja,akan tetapi rekening bank juga sudah men jadi sesuatu  yang harus dipunyai oleh siapa pun yang sedang menjalankan usaha maupun bisnisnya baik itu secara offline ataupun online.

Account rekening bank fungsinya tidak hanya untuk menaruh atau menyimpan uang saja, tetapi segala jenis transaksi baik itu transfer atau kirim uang maupun menerima transferan untuk kelancaran usahanya, bayangin aja kalau tidak ada akun bank atau rekening bank tentunya ribet bila Anda harus menyempatkan pergi jauh ke luar kota cuma untuk kirim uang pada kerabat atau mitra usaha Anda.

Seseorang yang selalu aktif dalam transaksi menggunakan rekening sudah pasti akunnya akan selalu aktif berbeda dengan orang yang jarang dan hanya kadang-kadang saja dalam penggunaan transaksi dengan BNI, tentu akan bertanya bagaimana cara untuk mengecek rekening BNI masih aktif atau tidak?

Bagaimana Cara Cek Rekening BNI masih aktif atau tidak?

Hampir setiap bank di Indonesia ini kalau nasabahnya tidak aktif dalam bertransaksi menggunakan akun rekening dari masing-masing bank pasti akan dinonaktifkan sementara oleh pihak bank, hal ini memang dimaksudkan agar nasabah selalu aktif dalam bertransaksi, baik itu menabung, transfer dll.

Pernah dikatakan dalam forum tanya jawab dengan pihak BNI, jika rekening tabungan BNI sepanjang 6 bulan beruntun saldonya 0 Rupiah maka akan secara otomatis akan dihapus oleh system sehingga menjadikannya tidak aktif sementara. Untuk memastikannya dapat ke kantor cabang BNI paling dekat atau hubungi BNI Call 1500046.

Jadi inti dan kesimpulannya sudah terjawab, apabila selama 6 bulan saldo dalam rekening 0 rupiah maka akun akan terhapus oleh system dalam bank itu sendiri, jadi harus selalu rajin-rajin dalam menabung agar tidak dinonaktifkan oleh pihak bank.

Apalagi saat ini sudah sangat gampang sekali jika ingin melakukan transaksi baik itu menabung, transfer dan membayar apa saja dengan menggunakan rekening bank dll, semua bisa dilakukan dengan menggunakan jasa agen BNI 46, untuk lebih jelasnya kamu dapat melihat artikel saya yang ini transaksi apa saja yang bisa dilakukan di Agen BNI 46.

Perlu diketahui juga bahwa agen BNI 46 saat ini sudah sangat banyak hingga ke pedesaan cek artikel ini cara mengetahui lokasi Agen46 BNI dengan mudah. Semua itu dilakukan agar akun rekening kamu selalu aktif dan sewaktu-waktu akan menggunakannya tidak mengalami kendala apapun.

Itu tadi sedikit pembahasan bagaimana cara cek rekening BNI masih aktif atau tidak? Semoga bermanfaat dan silahkan di share biar yang lain juga mengetahuinya. Ikuti terus dan selalu kunjungi blog saya gogandul.com, blog dengan nama unik dan mudah di ingat…hehe.

Gambar Gravatar
Hai Guys sobat gogandul.com, thanks yah sudah mampir di blog ku, Saran dan Kritikannya agar Blog ini tetap eksis