Cara Memberi Logo Shot On Foto Kamera HP VIVO

Cara Memberi Logo Shot On Foto Kamera HP VIVO

Gogandul.com ♠ Dibawah ini adalah sedikit penjelasan tentang cara memberi logo shot on foto kamera HP VIVO, kamu pasti pernah melihat hasil foto kamera temen ada watermark atau tanda air Shot On Foto lalu ada merk HP nya. Dengan menambahkan logo tersebut tentu menjadikan kesan lebih keren dan yang buat kamu hobi pamer merk tipe HP tentu akan menambah kepuasan tersendiri.

Smartphone buatan Vivo mulai banyak digemari di Indonesia karena salah satunya memiliki kamera depan beresolusi besar,dan dapat menambahkan logo shot on pada hasil jepretannya.

Foto dengan sisipan watermark shot on foto kamera kini sedang digandrungi banyak orang, terutama kaum millenial muda karena mampu menambah nilai lebih dan kesan estetika pada sebuah foto.

Untuk hape tipe-tipe terbaru saat ini sudah dilengkapi dengan fitur menambahkan watermark Shot On pada hasil jepretannya, salah satunya adalah HP VIVO merk terbaru, kebetulan saya menggunakan VIVO Y15, jadi tidak perlu menggunakan aplikasi tambahan melalui playstore.

Cara Memberi Logo Shot On Foto Kamera HP VIVO

Untuk menambahkan label merek HP Vivo pada setiap foto yang diambil maka temen-temen dapat melihat tutorialnya sebagai berikut ini.

  • Pertama, Bukalah aplikasi kamera bawaan HP VIVO
  • Setelah aplikasi kamera terbuka, masuk ke menu Setting/pengaturan yang berlambang Roda Gerigi di bagian kanan atas
  • Pada halaman Setting, kamu dapat menambahkan tanda air model (merk HP) dan juga tanda air waktu (tanggal dilakukan jepretan)
  • Setelah fitur ini aktif, maka kamu dapat melakukan foto menggunakan kamera depan atau belakang dan otomatis akan menghasilkan foto dengan watermark yang memperlihatkan shot on HP Vivo.

Buat temen-temen pengguna hape yang tidak ada fitur bawaan menambahkan watermark dari smartphonenya, bisa juga dengan mendownload aplikasi yang bernama shot on di playstore. Jadi jangan dikira bahwa untuk dapat menambahkan watermark tersebut tak hanya bisa dilakukan di smartphone kelas atas saja, karena kini semua pengguna Android juga bisa menyisipkan watermark ‘Shot On’ pada fotonya.

Caranya cukup mudah kok, berikut cara menambahkan Watermark ‘Shot On’ menggunakan Hp Android  dengan mudah.

  • Download dan install aplikasi ‘Shot On’ melalui playstore pilih aplikasi yang berwarna pink
  • Jalankan aplikasinya.
  • Disitu akan melihat beberapa opsi yang bisa digunakan, kalian bisa mengatur berbagai logo smartphone, dan Shot On yang berisikan nama merk HP kalian.
  • Bukalah kamera dan mulai memotret
  • Hasilnya Shot On akan terlihat di bawah kanan atau kiri bawah sesuai dengan pengaturanmu diawal.

Nah, seperti itulah Cara Memberi Logo Shot On Foto Kamera pada HP VIVO dan merek hape android yang lain. Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat!

Gambar Gravatar
Blogger Pemula yang suka main PES 2017