hit counter

Cara Mengatasi Filmora 9 Tidak Bisa Export

Cara Mengatasi Filmora 9 Tidak Bisa ExportSource: bing.com

Apakah kamu sedang mengalami masalah saat ingin mengekspor video menggunakan aplikasi Filmora 9? Jika iya, maka kamu tidak sendiri. Banyak pengguna Filmora 9 yang mengalami masalah yang sama.

Namun, jangan khawatir. Masalah ini bisa diatasi dengan beberapa cara yang akan dijelaskan di bawah ini.

1. Pastikan Spesifikasi PC Memadai

Spesifikasi PcSource: bing.com

Salah satu alasan mengapa Filmora 9 tidak bisa mengekspor video adalah spesifikasi PC yang tidak memadai. Pastikan PC kamu memiliki spesifikasi yang cukup untuk menjalankan aplikasi ini.

Minimal spesifikasi yang dibutuhkan adalah prosesor Intel i3 atau yang setara, RAM 4GB, dan kartu grafis Intel HD Graphics 5000 atau yang setara.

2. Tutup Aplikasi Lainnya

Tutup Aplikasi LainnyaSource: bing.com

Saat kamu ingin mengekspor video menggunakan Filmora 9, pastikan tidak ada aplikasi lain yang berjalan di latar belakang. Aplikasi lain dapat memakan RAM dan memperlambat proses ekspor video.

3. Kurangi Durasi Video

Kurangi Durasi VideoSource: bing.com

Jika kamu mengalami masalah saat mengekspor video yang durasinya panjang, coba kurangi durasi video tersebut. Ini akan mempercepat proses ekspor dan mengurangi kemungkinan terjadinya masalah.

4. Gunakan Format Video yang Sesuai

Format VideoSource: bing.com

Pastikan format video yang kamu gunakan sesuai dengan format yang didukung oleh Filmora 9. Format video yang didukung antara lain MP4, AVI, MOV, dan lain-lain.

5. Gunakan Versi Terbaru

Versi TerbaruSource: bing.com

Jika kamu masih menggunakan versi lama dari Filmora 9, coba perbarui ke versi terbaru. Versi terbaru biasanya sudah diperbaiki dan memiliki fitur yang lebih baik.

6. Reinstall Aplikasi

Reinstall AplikasiSource: bing.com

Jika semua cara di atas belum berhasil, coba reinstall aplikasi Filmora 9. Kadang-kadang masalah terjadi karena file yang rusak atau corrupt.

Demikianlah beberapa cara mengatasi masalah saat Filmora 9 tidak bisa mengekspor video. Pastikan kamu mengikuti semua cara di atas dengan benar untuk mendapatkan hasil yang optimal.

Related video of Cara Mengatasi Filmora 9 Tidak Bisa Export

Tinggalkan komentar