Cara Mengatasi HP Xiaomi yang ngehang

Gogandul.com ♠ Hp xiaomi yang terbaru kebanyakan sudah menggunakan baterai tanam atau non removable, yang artinya gak bisa dilepas. Mungkin temen-temen pernah mengalami HP nya ngehang dan gak bisa diapa-apain. Kalau baterainya bisa dilepas tinggal dilepas dan dipasang kembali lalu di hidupkan ulang selesai.

Untuk keluaran produk xiaomi terbaru seperti xiaomi redmi 3 keatas, xiaomi redmi note 3 keatas, Mi 4 ataupun tipe lainnya merupakan jenis smartphone yang menggunakan baterai non removable atau lebih sering dikenal dengan baterai tanam di hp xiaomi.

Menurut pihak xiaomi dengan menggunakan baterai tanam ada banyak keunggulan jika dibandingkan dengan hp baterai yang mudah dilepas pada versi xiaomni sebelumnya. Selain nantinya akan terlihat lebih ramping dan tipis, kapasitas baterai hp xiaomi non removable juga akan lebih besar dan lebih awet tentunya.

Tapi pernahkah temen-temen berfikir, bagaimana kalau  hp xiaomi kalian yang menggunakan baterai tanam tiba – tiba ngehang dan perlu untuk melepas baterai?

Sebenarnya ada cara yang memang dari pihak xiaomi sudah mengantisipasi hal tersebut, sudah memberikan sebuah cara atau solusi untuk merestart hp xiaomi dengan baterai tanam tersebut dengan maksud agar kita tidak perlu mematikan / melepas baterai non removeble secara paksa.

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan suatu cara mengatasi HP Xiaomi yang ngehang tanpa harus mematikan hp android baterai tanam dengan melepas baterai non removable secara paksa.

Cara Restart / Reboot ponsel Xiaomi Redmi Non Removable Baterai dengan cara Tekan Tombol Power + Volume (-) secara bersamaan selama kurang lebih 10 detik

Biasanya kalau kombinasi tersebut digunakan dalam kondisi normal (tidak hang) itu memiliki fungsi untuk screen shoot atau tangkapan layar, namun Apabila kondisi hp xiaomi kamu dalam keadaan ngehang kombinasi tombol tersebut memaksa hp kalian untuk restart.

Sedikit tambahan info bahwa selain digunakan untuk xiaomi, kombinasi tombol tersebut juga dapat digunakan untuk smartphone android merek yang lain.

Selamat mencoba dan semoga berhasil. Share jika artikel ini bermanfaat.

About Heriyadi 313

Hai Guys sobat gogandul.com, thanks yah sudah mampir di blog ku, Saran dan Kritikannya agar Blog ini tetap eksis

View all posts by Heriyadi 313 →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *