Cara Mengecek Sisa Kuota Internet 4G Indosat

Gogandul.com ♠ Internetan dengan jaringan tercepat 4G memang sangat menyenangkan apalagi dengan kecepatan unduhan dan kecepatan unggah file yang bisa dibilang kecepatannya 3 kali lebih baik dari 3g. Pokoknya sangat puas internetan dengan menggunakan jaringan internet 4G.

Kebetulan HP saya adalah xiomi redmi 5A yang sudah support jaringan 4G. Dan perlu diketahui bahwa untuk menikmati kecepatan internet di jaringan 4G tentunya HP juga harus sudah support dengan jaringan 4G, walaupun memakai kartu yang sudah 4G tapi HP nya belum support 4G maka tetap kuota 4G nya gak bisa dipakai

Dulu saya adalah pelanggan setia si merah Telkomsel, tapi karena untuk kuota data telkomsel terbilang mahal jika dibandingkan dengan si kuning indosat, makanya sekarang saya beralih jadi pelanggan setianya si kuning.

Kalau untuk harga memang agak miring, disamping itu sekarang indosat selalu mengobral data internet terutama untuk yang jaringan 4G. Biasanya saya membeli paketan yang 30 GB dengan harga 43 ribu dengan pembagian kuota 10 GB Reguler dan 20 Gb paketan malam, cocok untuk saya karena sering begadang menghabiskan paketan malam.

Setelah mengakses internet, untuk browsing, streamingan youtube dan menggunakan aplikasi online lainnya tiba-tiba saya terfikirkan untuk mengecek sisa data kuota 4G yang saya miliki.

Ada berbagai cara untuk mengecek sisa kuota internet 4G indosat yang temen-temen miliki.

  • Pertama dengan mengirim SMS ke 363 dengan mengetikkan USAGE lalu kirimkan ke 363. Setelah itu tunggu beberapa detik akan ada balasan sisa kuota internet kalian.
  • Kedua dengan cara :
  1. Melakukan panggilan ke *363# Pilih Menu Internet,Nelp&SMS, ketik 2, reply
  2. Pilih Status&Info, ketik 8, reply
  3. Pilih Cek Kuota, ketik 1, reply
  4. Tunggu SMS konfirmasi yang akan memberitahu sisa kuota Anda

Dengan akses internet cepat di jaringan 4G indosat membuat saya semakin semangat untuk terus mengupdate blog gogandul.com ini. Internetan cepat dan dengan harga yang terjangkau…