Cara Mengetahui No Token Listrik Yang Hilang Secara Online

Gogandul.com ♠ Setelah kamu membeli nomor token listrik, gak tau kenapa nomor token tersebut kamu lupa taruh dimana atau hilang, gak papa saya akan memberikan info bagaimana cara mengetahui no token listrik yang hilang secara online.

Atau juga yang biasanya membeli no token menggunakan mesin ATM, tanpa kita ketahui ternyata kertas yang buat nyetak struknya habis, akhirnya saldo terpotong tapi kita tidak tahu no tokennya berapa.

Semua permasalahan tadi kalau kita tahu caranya semua bisa teratasi jadi tak perlu takut dan khawatir rugi duit untuk membeli token listrik itu hilang atau hangus begitu saja karena dengan cara ini kamu bisa mengetahui dan mendapatkan kembali nomor token listrik yang hilang tadi.

2 Cara melihat No Token Listrik Hilang Secara Online

Dengan cara online banyak sekali kemudahan-kemudahan yang kita dapatkan, diantaranya mengetahui no token yang hilang jadi tidak perlu repot menanyakan ke penjual pulsa listrik, itupun kalau masih disimpan, atau harus menelpon PLN 123 untuk mengetahui kode token yang kita beli.

Cara melihat kode token yang hilang sebelum dimasukkan di antaranya sebagai berikut:

1. Menggunakan Aplikasi PLN Mobile

Ada beberapa layanan pada aplikasi PLN Mobile ini, diantaranya kita mengetahui info no token yang sudah pernah kita beli, bahkan sampai beberapa bulan sebelumnya.
Adapun caranya sebagai berikut :

• Download dan install aplikasi PLN Mobile, bisa melalui link ini  https://play.google.com/store/apps/details?id=com.icon.pln123&hl=en
• Setelah itu kita Registrasi dengan no ID Pelanggan dan Email untuk aktivasi
• Setelah berhasil lalu kita bisa login ke PLN Mobile.
• Lalu Pilih menu “Informasi” dan pilih lagi “Informasi Tagihan dan Token Listrik”.
• Akan muncul mengenai informasi Token Pulsa Listrik PLN yang pernah kita beli sampai beberapa bulan.

cara mengetahui no token listrik yang hilang

2. Mengirim Email ke Email PLN

Cara yang kedua ini kita menanyakan langsung ke PLN dengan menggunakan Email, kita kirim email yang isinya menanyakan nomor token yang kita beli akan tetapi hilang atau struk belum dicetak.

Alamat email PLN: pln123@pln.co.id kalau pas lagi fast respon maka akan segera dibalas email kita.

Kedua cara ini terbilang mudah mengingat sekarang ini semuanya serba online, jadi tidak perlu khawatir akan kehilangan begitu saja.

Itulah cara mengetahui no token listrik yang hilang secara online semoga info ini bermanfaat.