Cara Menggunakan Kupon K-Fest di GoClub

K Festival

Gadgetdiva.id — Festival Korea virtual Gojek, K-Fest di GoClub menghadirkan sejumlah kupon untuk pembelian produk melalui layanannya. Bagaimana Anda mendapatkannya?

Gojek melalui GoClub akan menggelar K-Fest mulai 14 September hingga 31 Oktober 2022. Festival ini memungkinkan pengguna untuk menikmati semuanya mulai dari makanan Korea favorit hingga produk kecantikan dan fashion.

Selama festival ini, GoClub akan memberikan diskon 50% dengan nilai maksimum Rp 50.000,- per voucher. Voucher ini dapat digunakan untuk beberapa outlet seperti Laneige, Innisfree, Nature Republic, Daeng Gi Meo Ri dan Jiniso melalui Tokopedia.

K Festival

Voucher diskon 50% yang akan ditawarkan selama K-Fest ini akan berupa “harta karun” yang bisa didapatkan dengan mengumpulkan XP menggunakan layanan Gojek. Setiap pengguna yang mendapatkan “harta karun” berhak menggunakan salah satu dari tiga voucher secara acak. Semakin tinggi tingkat keanggotaan GoClub, semakin banyak diskon yang bisa Anda dapatkan.

Untuk menukarkan voucher K-Fest, Paradiva bisa mendapatkannya melalui GoFood atau Tokopedia. Anda dapat mengikuti beberapa langkah. Cek komentarnya, ya!

Cara menggunakan Voucher K-Fest GoClub

K Festival

Melalui GoFood

  1. Kumpulkan XP sebanyak-banyaknya melalui transaksi dengan berbagai layanan Gojek. Setelah berhasil mencapai jumlah XP tertentu, akan ada hadiah yang bisa kamu pilih.
  2. Buka halaman Harta Karun di GoClub. Setelah itu, pilih 1 dari 3 hadiah yang Anda inginkan. Kemudian jangan lupa untuk mengklaim dan mendapatkan kode promo.
  3. Buka halaman GoFood, lalu pilih makanan dari merchant K-Fest. Kemudian gunakan voucher K-Fest.

Melalui Tokopedia

  1. Kumpulkan XP sebanyak-banyaknya.
  2. Buka halaman Trasure di GoClub dan pilih 1 dari 3 hadiah yang Anda inginkan. Kemudian klaim kode promosi.
  3. Promo ini bisa kamu gunakan langsung untuk pembelian produk skincare dan fashion K-Fest dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini; pastikan aplikasi Anda diperbarui. Selanjutnya, pilih produk partner K-Fest yang Anda inginkan.
  4. Di halaman keranjang belanja, klik bagian “Lebih panas, gunakan promo”. Masukkan kode promosi, lalu klik Terapkan.

Cara Mendapatkan Tiket Sultan Son Noraebang Offline di GoClub

K-Fest juga akan mengadakan acara karaoke offline khusus untuk lagu-lagu K-Pop. Dipandu oleh DJ Friday Noraebang, acara Children of Sultan Noraebang akan digelar pada 14 Oktober 2022 di M Bloc Live House.

Hanya saja event ini terbatas, GoClub akan memberikan benefit tambahan untuk “Sultan’s Son”. Yakni, akses eksklusif dan gratis ke 300 ‘Putra Sultan’ yang mendaftar tercepat.

K Festival

Sedangkan untuk kamu yang masih “Juragan”, kamu bisa membeli tiket masuk dengan diskon 50% senilai Rp 50.000. ‘Boss’ dan ‘Citizens’ bisa mengakses acara ini dengan membeli tiket dengan harga normal, yaitu adalah Rp.100.000.

Bagi Anda putra sultan dan nahkoda, ada beberapa langkah yang bisa Anda ikuti untuk mendapatkan tiket. Termasuk berikut ini.

  1. Buka situs http://gojek.com/goclub/kfest dan isi formulir yang diberikan di halaman situs. Isi data sesuai dengan pertanyaan yang ditampilkan.
  2. 300 anak Sultan dan 50 nakhoda yang akan menerima email konfirmasi dari [email protected] pada 8 Oktober 2022.
  3. Anak Sultan & Nakhoda dapat mengakses kode undangan yang akan diproses melalui Loket.com. Setelah itu, Anda akan menerima e-tiket yang dapat ditukarkan pada 14 Oktober 2022.

Lihat berita teknologi, ulasan gadget, dan video Gadgetdiva.id di Google News

Tinggalkan komentar