Cara Mengirim Pesan di WA tanpa berteman

Gogandul.com ♠ WhatsApp merupakan salah satu aplikasi pesan atau messaging asal Amerika Serikat yang telah diakuisisi oleh Facebook dan resmi Jadi Milik Facebook

Aplikasi ini sekarang menjadi aplikasi yang sangat populer baik dikalangan anak muda maupun orang tua, lebih dari satu miliar pengguna yang aktif dan menggunakan whats app ini, aplikasi ini juga semakin canggih fitur-fiturnya setelah menjadi milik facebook.

Whats App ini awalnya hanya aplikasi chat sesama penggunanya saja, namun inovasi dan perbaikan seiring dengan perkembangan jaman fitur yang dimiliki aplikasi ini semakin bertambah dari telepon, video call, dan saling mengirimkan photo maupun file.

Tapi ada satu kendala yang dialami para penggunanya yaitu ketika dia malas untuk menyimpan kontak seseorang yang mungkin disitu ingin dihubungi menggunakan whats app ini, nah kali ini saya akan berbagi cara dan pengalaman gimana Cara Mengirim Pesan di WA tanpa berteman.

Langsung aja ikuti langkah berikut ini:

Cara Mengirim Pesan di WA tanpa berteman dan tanpa menyimpan nomer HP nya terlebih dahulu.

  • Download dan instal aplikasi yang bernama Click2Chat-send, Translate and Clean dari Google Play Store di smartphone.
  • Bukalah aplikasinya.
  • Setelah aplikasi terbuka ini adalah tampilan halaman utamanya.

  • Selanjutnya, kalian dapat memasukkan kode negara, nomor telepon yang akan dituju, pesan yang akan dikirimkan dan langsung menekan tombol Send Now.
  • Selanjutnya, Click2Chat akan membuka aplikasi WhatsApp dan mengirimkannya kepada nomor yang dituju tadi.

Baca Artikel Menarik Lainnya :

Tak hanya itu kalian juga dapat translate atau menerjemahkan pesan ke bahasa lain dengan fitur Click2Translate yang ada dalam aplikasi ini. Aplikasi ini adalah aplikasi yang cocok buat kalian yang malas simpan nomer seseorang ketika ingin menghubungi lewat whats app.

Buat temen-temen ayo cepet download aplikasi ini dan nikmati kemudahan sms dengan whats app tanpa harus menyimpan nomernya. Kalian bisa mengunduh di Google Play Store.

Itulah sedikit share pengalaman dari saya semoga bermanfaat buat temen-temen dan silahkan share ke temen yang lain yang belum mengetahui.

Gambar Gravatar
Hai Guys sobat gogandul.com, thanks yah sudah mampir di blog ku, Saran dan Kritikannya agar Blog ini tetap eksis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *