Cara Menyembunyikan Nomor Ponsel di HP Xiaomi

Gogandul.com ♠ Cara menyembunyikan nomor ponsel di HP Xiaomi – Apakah kamu tahu jika kamu bisa mematikan identitas penelepon mu sendiri atau membuat nomor mu menjadi tersembunyi saat menelpon seseorang, diawal awal masih HP Nokia dulu yang fiturnya hanya menelpon dan sms saja, privat number ini sering dilakukan. Biasanya hal ini dilakukan untuk mengerjai temen atau hanya tak ingin diketahui identitasnya saja.

Dengan privat number  itu akan membuat nomormu tidak akan ditampilkan pada ponsel penerima saat kamu melakukan panggilan telepon. Perlu untuk diketahui juga bahwa nomor kamu cuma disembunyikan saat kamu membuat panggilan suara saja, saat kamu mengirim pesan, nomormu akan ditampilkan lagi.

Ada banyak alasan seseorang ingin privat number atau menyembunyikan nomor telponnya dari orang lain, tetapi saya berharap kamu melakukannya bukan untuk hal yang jahat dan berdampak tidak baik buat penerima.

Bila itu cuma untuk sekedar bercanda dan memberikan surprise pada hari ulang tahun kawan, kami akan membantumu untuk mempelajari langkah private number HP Xiaomi Redmi 5A, cara ini juga bisa dilakukan di Xiaomi Redmi 4, dan Xiaomi lainnya.

Cara Menyembunyikan Nomor Ponsel di HP Xiaomi

Langkah-langkah berikut dapat dilakukan untuk Telkomsel, XL, Axis, IM3 serta 3 serta typeXiaomi yang lain. Berikut langkah privat number di HP Xiaomi. (saya menggunakan xiaomi 5A)

  1. Bukalah menu panggilan pada HP Xiaomi
  2. Klik setelan panggilan / call settings pada garis tiga yang ada disebelah kiri layar ponsel
  3. Di halaman setting, scroll ke bawah lalu carilah setelan lanjutanCara,tutorial,xiaomi,private number,nomer pribadi,cara memprivat number,cara membuat nomer pribadi,cara menyembunyikan ID Pemanggil,private Number xiaomi
  4. Pada halaman setelan lanjutan carilah pilihan nomor pemanggil
  5. Setelah itu ada 3 pilihan jaringan bawaan, sembunyikan nomor dan tampilkan nomorCara,tutorial,xiaomi,private number,nomer pribadi,cara memprivat number,cara membuat nomer pribadi,cara menyembunyikan ID Pemanggil,private Number xiaomi
  6. Untuk menyembunyikan nomor pilih yang kedua yaitu sembunyikan nomor atau kalau bahasa inggris pilih hide number, tinggal menyesuaikan ya.

Setelah kamu melakukan konfigurasi diatas silakan kamu coba pakai untuk menelepon ponsel kawan untuk memastikan jika settinganmu tadi bekerja dengan baik, bila di ponsel kawan yang keluar ialah privat number serta nomor ponsel anda tidak terlihat, berarti langkah di atas sukses.

Demikianlah cara menyembunyikan nomor ponsel di HP Xiaomi mudah-mudahan membantu dan bermanfaat, selamat mencoba mudah-mudahan sukses di ponsel xiaomi kamu ya.