Cara Mudah Membuka Slot Simcard XIOMI 6A Terbaru

Gogandul.com ♠   Ada banyak temen-temen yang bertanya di forum Xiaomi  dengan pertanyaan yang sebenarnya simple Bagaimana Cara Membuka Slot Simcard XIOMI 6A, walaupun agak menggelitik akan tetapi memang masih banyak pengguna Xiomi yang belum tahu.

Nah kali ini saya akan berbagi sebuah Tips atau Cara Membuka Slot Simcard XIOMI 6A, berbeda dengan HP atau smartphone terdahulu yang biasanya membuka cover belakang dan membuka battery terlebih dahulu.

Hampir semua Smartphone sekarang sudah tidak menggunakan battere yang bisa di copot dan dipasang, soalnya hp sekarang sudah menggunakan battere tanam atau tidak bisa dicopot kalau tidak rusak atau di service.

Sebenarnya caranya sangat mudah sekali ya teman-teman, biasanya setiap smartphone pembelian baru kita biasanya dapat alat kecil atau logam kecil yang kalau temen-temen tahu itu adalah alat untuk membuka slot Simcard Xiomi.

Oke langsung saja di simak langkah-langkahnya.

Pertama-tama untuk mencopotnya posisi Hp harus tengkurap, soalnya posisi sim menghadap keatas dimaksudkan agar sim tidak jatuh ketika slot kita buka.

Yang kedua kita tusuk lubang kecil yang ada di kanan atas( soalnya posisinya keadaan tengkurap) lawannya dari bagian tombol volume dan power, kita tusuk menggunakan alat kecil atau logam kecil yang biasanya ada di box pembelian hp baru, atau kalau gak ada bisa juga menggunakan jarum pentul, minta sama emak-emak biasanya banyak.

Dorong pake power sedikit ya gan, karena agak keras kemudian dorong sampe traynya lepas.

Selanjutnya tinggal kita masukkan kartunya dengan chip menghadap ke depan atau disesuaikan dengan posisi dari coakan pada dudukan slot kartunya.

Gampang kan, itu tadi Cara Membuka Slot Simcard XIOMI 6A Terbaru, kalau bermanfaat silahkan like dan share. Jangan lupa sering berkunjung di blog ku ya.