Cara Pesan GRAB Motor Lewat Aplikasi Untuk Pertama kali

Di zaman sekarang ini tidak bisa dipungkiri lagi bahwa jasa layanan ojek online merupakan sebuah pilihan transportasi yang paling diminati orang-orang saat ini, baik dari kalangan anak-anak, remaja, dewasa, maupun orang tua, karena kemudahan ketika order ojek online tersebut.

Gogandul.com ♠  Di zaman sekarang ini tidak bisa dipungkiri lagi bahwa jasa layanan ojek online merupakan sebuah pilihan transportasi yang paling diminati orang-orang saat ini, baik dari kalangan anak-anak, remaja, dewasa, maupun orang tua, karena kemudahan ketika order ojek online tersebut.

Tapi bagi kalian yang belum mengerti atau belum paham tentang bagaimana cara menggunakan aplikasinya pada artikel menarik kali ini mimin akan membagikan sebuah informasi tentang bagaimana cara menggunakan aplikasi layanan ojek online yaitu aplikasi layanan jasa ojek online motor dari perusahaan GRAB.

Ketika kalian lelah untuk berkendara sendiri maka menggunakan jasa ojek online merupakan pilihan transportasi yang paling tepat, selain karena harganya yang bisa dibilang tidak menguras isi dompet kita, menggunakan jasa ojek online tersebut sangatlah mudah dan praktis.

Tapi bagaimana jika kalian belum mengerti atau belum paham tentang bagaimana cara menggunakan aplikasinya, tenang saja karena disini mimin akan menjelaskan step by step cara pesan GRAB motor lewat aplikasi untuk pertama kalinya.

Ikuti langkah-langkah berikut ini :

  • Syaratnya utama adalah kalian harus memiliki aplikasi ojek online tersebut, kalian bisa mendownload terlebih dahulu aplikasi grab bisa melalui App Store atau bagi kalian pengguna Android kalian bisa mendownloadnya lewat Google Play Store.
  • Setelah di download kemudian pasang aplikasinya
  • Selanjutnya verifikasi nomor handphone
  • Selanjutnya kalian akan dikirimkan kode verifikasi, kalian tinggal verifikasi saja sesuai dengan kode tersebut.
  • Ketika kalian melihat tampilan seperti ini, kalian pilih motor yang artinya kalian akan menggunakan jasa ojek motor.
  • Lalu masukkan alamat penjemputan dan alamat tujuan kalian, usahakan alamat penjemputan dan alamat tujuan kalian adalah sebuah lokasi yang bisa dijangkau oleh driver GRAB.
  • Setelah terisi, tinggal klik pesan artinya kalian telah siap memesan atau memanggil grab ojek online grab motor tersebut.
  • Yang terpenting adalah kalian sudah siap berada pada lokasi penjemputan agar driver ojek online grab tersebut tidak kesulitan untuk mencari keberadaan kalian
  • Setelah kalian pilih pesan maka aplikasi secara otomatis akan mencarikan driver GRAB yang terdekat dengan lokasi penjemputan kalian. Biasanya tidak sampai 30 detik driver sudah kalian dapatkan.
  • Ketika aplikasi kalian telah mendapatkan driver grab kalian akan melihat tampilan seperti ini artinya kalian telah mendapatkan driver ojek online dengan nama jenis kendaraan dan nomor plat seperti ini.
    Di zaman sekarang ini tidak bisa dipungkiri lagi bahwa jasa layanan ojek online merupakan sebuah pilihan transportasi yang paling diminati orang-orang saat ini, baik dari kalangan anak-anak, remaja, dewasa, maupun orang tua, karena kemudahan ketika order ojek online tersebut.
  • Kalian bisa melakukan percakapan atau chatting dengan memilih menu chatting, hal ini sangatlah diperlukan agar memberikan kemudahandriver ojek online tentang lokasi atau keberadaan kita saat ini.
  • Dan yang terakhir setelah kalian menggunakan jasanya jangan lupa untuk memberikan kritik positif agar mereka dapat meningkatkan kualitas pelayanan mereka.

Itu tadi adalah cara pesan GRAB motor lewat aplikasi untuk pertama kalinya. Silahkan bagikan dan share di sosial media kalian dengan tinggal pilih menu share yang ada dibawah artikel. Terima kasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *